Kinderland Sunrise Garden

2/20/2019 08:39:00 PM

Anak kecil sekolahh....
Cari yg deket rumah aja yaa biar nganternya gak repott....

1. Apple Tree = Ini yg pertama gue telp (5827837 - Green garden) dan gue syok sendiri ternyata mahal ya sekolah anak T__T
Gue nanya di 8 Oktober 2018.
Uang pangkal 15.500.000
Uang sekolahnya 10.200.000/ 4bulan.
Uang kegiatan 1.900.000/tahun
-> Kata tmn gue di kelapa gading anaknya umur 4th udah bisa baca tulis apple tree (dia ada cabang di klp gading)
-> Klo kata tmn gue satu lagi yg sama2 lagi cari sekolahan, dia blg di apple tree terlalu text book, mainnya kurang.

2. St. Andreas
Ini si papi sama oma yg survey,, t4nya sekolahan biasa... gak ada mainan.... Biasa banget deh pokoknyaaa...
Ini kita kesananya bulan Des 2018, lupa tanggal brp.
Uang pangkal 10.000.000, ada diskon klo daftarnya makin early... Di Oktober bisa 50%, nanti turun2 terus diskonnya.. untuk sekolah juli...
Uang sekolah nya gak inget brp..
Tapii.. ya gituu... gak gitu sreg aja si papi sama omaa...

3. Kinderland = Ini klo di telpon gak mau jawab harga,, mesti kesana
Yauda deh Des 2018 kesana cek t4 sekalian harganya,,,

Hm... Sekolahannya mayan ok nih,, banyak mainan nyaaa... bersih jg... masih PG main doang kerjaannya,,, ini yg gue mau nihh... :D main aja yg puasss... hehehe

Trus kmrn tgl 16 Feb ada Openhouse... *DISKONDISKON*
Uang pangkal 13.000.000 diskon 30%

Trus tapi bisaan ajaa... dia kan jenjang sekolahnya itu
Playgroup - 1.5-2th.
Pre Nursery 1 - 2th
Pre Nursery 2 - 2.5th
Tadinya anak gue mau langsung PN1 aja... tapi di bilangin uang pangkalnya bisa diskon 5% (455rb) klo masuknya dari skrg,,, whiches "playgroup" dan dia di PG tinggal sebulan lebih doang juga...
Jadi sama aja 5%nya buat bayar dia PG hahaha....kmrn bayar PG bulan Feb + admin = 590rb + nanti PG bulan maret nya 425rb

Kata papinya beda dikit... (pdhal 2x lipet) sekalian aja sekolah skrg biar adaptasi dl...
Jadilah dia masuk PG...

Ini rincian biayanya,,
PG nya hitung per visit @85rb. PN1 gue bayar uang pangkalnya dulu 8.645.000 (13jt-30%-5%)
Kmrn tgl 19 Feb 2019 hari pertama sekolah..
Dateng2 main pasir, main air, main jungkat jungkit...
Di dalem kelas main cat air.. Charles loves to play hahaha.. Di dalem harusnya gak boleh poto2 sih,, tapi sus gue ngeyel poto dikit hihi...sama ada video juga tapi gak banyak...
Ada lagi ni ntah lagi apa.. mainannya itu mainan2 yg gue mau beli tapi lagi nyicil beli.. skrg jadi irit deh suru aja dia main di sekolah,, d rmh mainan yg ada aja :p
Btw untuk rekomendasi aja.. gue sempet kepincut juga sama ini...
1. Tutor time (ini komplitt,, harga agak sedikit mahil,, paling deket rumah di intercon)
2. Town for kids (ini murce dan ok bangettt,,, tapi gak ada yg deket rumahh.)

Okeh,, sekian,,, anak kecil sekolah.

Aster - 21/02/2019
^^v

3 comments

  1. hmm.. PN 1 3x seminggu dulu @5.780.000,, tahun ajaran 2019/2020 naik jadi 6.125.000/ term (10 weeks)

    yg grade lain belom aku cek...

    ReplyDelete
  2. Bun info kinderlan d bdg dong, Ada yg tau ga?

    ReplyDelete

You Might Also Like

Join this site