Zenbu - House of Mozaru - Central Park

7/18/2016 12:42:00 AM


Begini nih tampak restaurant Zenbu ini *ambil di google* karena kmrn gak niat makan disini jadi gak jepret tampak depan nya.

Ada tulisannya "House of Mozaru" apaan sih Mozaru? Kayak gini lah Mozaru,, dia nasi di tutup pake keju mozarellaaaaaa.... nasinya bisa diganti spaghetti juga, harganya sama... Btw sauce nya bisa diganti2,, kmrn apa aja gue lupaa... yg terkenal yang "DYNAMITE" dia pedas manis gitu,, Enak sih lumayan hehhee
Kemaren gue pesen ini, tapi yang chicken dan ukuran small @59rb tax nya disini PPN10% trus service tax nya 5%. Small nya beneran small wakakaka... asli dikit bangettt, gue kagak kenyanggg T__T
Tapi budget mepet jadi yaudah deh pulang aja makan nasi goreng gila di dpn kompleks :p

Trus suami gue pesen MODANYAKI,, apa itu???
Mie gorengnya Jepang katanya, perasaan eminya lebih mirip spaghetti, ini potonya tapi ga keliatan eminya,,, ketutupan telor dadar :D Dia pesen yg beef, dagingnya lumayan banyak juga,, dia juga pesen yg small,, wakakkakaa sama dikitnya sama Mozaru gueeee... kata dia "ini mah sama sekali ga kenyang".
Yang ini harganya 55rb belom tax dan service. Rasanya lumayan enak... :D

Dan 1 lagi tmn nya suami gue pesen Zenbu ramen yg Large,,, kuahnya DYNAMITE juga @79rb
Nah ini baru porsinya lumayan bener nihhh,,, tapi tetep aja Large nya dia sama Ikkudo porsi biasa isinya kira2 sama... hihihi... rasa kuahnya agak ada kacang sama susunya,,, tapi ntah deh dari apa :D gue lebih prefer IKKUDO or IKKOUSHA :p tapi klo si Mozaru sama Modanyaki nya sih Ok yaa :D
Oke pergi kali ini limited budget, jadi kita gak ada yg pesen minum or makan sampe kanyang wakakakkaa.
Selfieee... hahaha beginilah tampang2 orang on a tight budget :p
Setelah selesai makan kita beli minum teh 63 tuh yg ceban hihihi :D

Nyari Pokemon juga lagi Hang,,, yaudah lah pulang aja...

Aster - 18/07/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site