Martabak Komeng - Pecenongan 2 July 2016

7/03/2016 06:06:00 AM

Agak anti mainstream yaaa,, disini ada martabak terkenal si martabak pecenongan 65 tapi kita malah beli martabak Komeng ini :D

Tadi sebelom makan ngelewatin mamang martabak ini,, tempatnya kira2 di deket showroom TOYOTA... dan beneran abis makan kita mampir kesini buat beli martabak 3 telor bebek. Dia jualan cuman pake mobil pick up gitu, dan ga begitu rame juga.. Kita tergoda karena harganya 20rb 30rb udah dapet martabak telor... Kalo yg duitnya pas2an bisa take away dan makan dirumah pake nasi buat satu rumah. Udah lumayan ada daging gilingnya, rasanya pun tergolong ok untuk harga segitu...
 
Kalo martabak manisnya sih gue engga nyobain yaa... :D

Sambil nunggu dimasak, selfie duluuu yaaa
Kayak gini penampilan martabaknya, kita take away baru di buka dirumah jadi minyaknya udah pada nyerep di kardusnya :p
Isinya ada 12 potonggg,,, yang makan mami, gue, sama suami... hahahaha ga sampe 5 menit sudah ludesss :p hihihi... lumayannn... Klo yg doyan kuah, minta kuahnya banyakan yaa,,, dia defaultnya dikit soalnyaa...

Btw masih enakan martabak deket rumah gue namanya martabak TOP Bandung @35rb untuk yg 3 telor bebek,, lebih gede dan lebih banyak dagingnya jugaa...
Ini penampakan nya setelah gue modif pake keju quickmelt dan masukin panggang an 5mnt :D
Jadi garingg dan cheesy,, gak usah jauh2 ngantri di martabakku menteng:p Nanti yaa kapan2 gue tulis lengkapnya :D skrg baru sempet poto ini aja :)


Aster - 02/07/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site