Jeans Chilli Chicken - Gandaria City - 3 July 2016

7/03/2016 07:14:00 AM

Hari ini ketemuan sama temen SMA. Wihh udah lebih dari 10 taon gak ketemu anak iniii...
Namanya Mertisaaa, masih jomblooo... yokk yg mau daftar silakan kontek gue yaa :p
Dia yg pake baju lengen buntung ya jgn ketuker sama guee hahaha udah laku gue mahh :p

Skrg dia ikut investasi semacam reksadana dari salim group, namanya i3 atau 3i, atau apa ajalah hihihih... yang penting kita ketemuan :D

Dari jam 10 sampe jam makan siang,, dan lewatin Jeans Chilli Chicken ini... dia rekomen katanya pedes...Wahhh... hobinya suami gue nihhh,,, jadi kita nyobain makan ini... buat gue si enak soalnya ada mozarella nya... rasa ayamnya sendiri puny merasuk bumbunya,,, cuman kurang pedes ajaa :D

Ada mozarella nyaa jugaa pulaaa....Kayak gini ayamnya... ini ga pedes..
 Dan ini yang chilli chicken nyaa,, lebih pedes tapi belum pedes buat kitaa... so so doanggg hihihi...
Selfie sambil makannn :
 

Berikut adalah menu dan harga makanan disana :
 
Wuahhh agakkk sedikit mahal yaaa :D
Kalau mau irit paling pesen 1 aja yg small buat makan berdua sama 2 nasi putih :p
Gak terlalu kecil juga porsinya buat cewek mahh,,, tapi klo buat suami guee sihh... hahahaha... *nyengir aja gue*

Aster - 03/07/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site