Chinese food 99 - Pecenongan 2 July 2016

7/03/2016 05:53:00 AM

PECENONGAN

Pada tau dong yaa di pecenongan banyak jajanan pinggir jalan, dari seafood, chinese food, martabak, dll dll...

Yang dulu terkenal sih namanya "REMAJA" kata mami, tapi kmrn dicariin kok ga ketemu yaa,,, Yaudah kita makan di chinese food 99.

Dia ga sepenuhnya di pinggir jalan banget sih, ada rukonya soalnya :D

Tempatnya kira2 di depan hotel ini :
 Kayak gini dalemnya :

  
Ini menunya, jauh lebih murah daripada di mol :D
Bisa diliat disini harganya..
 
Gue lebih rela makan disini daripada di mol dehh,,, porsinya banyak jugaa... Masakannya eatable dan sesuai harganyaa :)
Hmm... Sayang kitaa pesen menu yang engga passss... agak kurang enakkk...
Pesennya capcay seafood kuah yg harusnya capcay seafood goreng lebih enakk.. dan cumi lada hitam yang mestinya fuyunghai or Gurame asam manis yang dipesen tetanggaaa...

Gue cuman bisa curi2 pandang doanggg T__T

Ini yg kita pesen :
Disana ada pengamen juga pas gue dateng sekitar jam 9 malem, pengamennya nyanyi lagu gerejaaa.. hehehe.. Jadi kangen gereja Gue di solooo :(

Yang gue inget dia nyanyi "Kusiapkan hatiku Tuhan, tuk dengar FirmanMu" sama "Kasih pasti lemah lembut" aaaaaaaaaaaaaa...... Sekarang gereja gue di IES, bahasa inggris ga ada lagu indonyaaa...

Udaa yaa gitu aja pengalaman makan di chinese food 99nyaa :)

Aster - 02/07/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site