POTO BERDUA

11/15/2021 12:34:00 AM

Wah ga berasa udah hampir 6 tahun usia pernikahan kita honnn <3 <3 <3 

A&W CL 10 FEB 2018

Sampe skrg gue masih tetep tim " BIMBINGAN PRANIKAH sebelum menikah"

Bener2 berguna sih itu menurut gue dan suami. Meskipun kita udah temenan 10 tahun sebelum kemudian kita pacaran, tetep banyak yg missed yg kita belum tau satu sama lain.

Misal penghasilan brp, pengeluaran brp. Masih bantu siapa aja di keluarga.

Masing2 kepingin nya diperlakukan seperti apa? kalo ada hari spesial haruskan dikasih kado atau enggak, yg kayak gini mesti di bahas ya.. karena pasanganmu bukan DUKUN yg bisa ngerti kamu pengen dikasih kado, kamu pengen dikasih surprise. 

Nanti mau punya anak brp? Cara didiknya gimana? nanti klo ada masalah sikap kita gimana. Udah tau belum klo pasanganmu marah akan seperti apa. Bisakah kamu nerima semua kekurangan dia? Kalo kelebihan sih pasti bisa ya hahahaha...........

BAHAS SEMUA DI DEPAN ya guysss... Jangan nanti jadi berantem gara2 perkara mencet odol dan naro anduk hahahaha

Semua pasangan pasti beda2 yaa... klo gue sama suami begini kira2..

=======================================================================

Gue ada ada pegang samsek duit suami,, even bayar2 rumah mbak atau masak... *duit masak, rumah dan mbak dikasi ke mama nya krn kita tinggal serumah dan emang mamanya yg urus rumah.

Lho kok gitu? bahaha ya iya untung ya mertua gue itu gak kayak mertua mertua lain d luaran yg ngeselin :p

Mertua gue mah asik asik ajaaa... :D tiap hari dia masak buat kita sekeluarga,,, mana masak nya susah,, alerginya banyakk,,, tanpa dia mah kita butiran debu ga tau mo makan apa,, kecap aja gue ga bisa makan,,, bumbu bbq juga ga bisa.. udah deh pokoknya hanya mertua gue yg hafal ^^v.

Gue dikasi duit bulanan jg gue suru simpen aja tabungin, gak pernah gue toel. Toh kan gue juga kerja ya,, ada juga bbrp pengeluaran yg gue tanggung kayak skul anak pertama, mainan, baju bocah, dan cemilan yg gue mau.

Klo sabun sampo pampers ya siapa yg mau beli aja beli ga ada keharusan suami atau gue yg beli. Santay aja gituh. Yang penting klo abis udah ada cadangan. Tapi seringnya gue yg beli sih.

Yang kayak gini ga boleh dengerin orang, yg tadinya adem ayem bisa malah berantem. Soalnya byk bgt yg taunya cowo itu mesti hidupin keluarganya, ya emg bener.. tapi kan bininya kerja jugaa.. kenapa mesti masalahin sesuatu yg bukan masalah?

Gitu juga suami,, ga ada tuh urus anak urusan istri, dia selalu mau main sama anaknyaaa.... mau jagain... ya kecuali klo dia lagi sibuk kerjaa yaa... *ini lain cerita hahaha dia bisa jadi galak or gampang ngegas klo lagi sibuk kerja di gangguin*  - ya klo gue lagi sensi bisa brantem nih lol. tp ya jarang aja :D

Kan banyak tuh suami2 yg ga mau jaga anak,, berasa itu tugas istri.. anaknya ee aja dia bingung gimana cebokinnya,, anaknya laper juga ga ngerti gmn cara bikin makanan buat anaknya. Oh kalo suami gue sih aman,, cuman klo gue nganggur ya uda pasti, "MAMIIII... anaknya ee" "MAMIII.. anaknya laperrr" HAHAHAHAHAHA

Suami gue klo ga ada mbak,, dia cuci piring jg gpp...nyapu2 gpp.. ngepel juga gpp... ga manja orangnya.. lagi sakit pun juga tetep enggak receh menye2...

Btw lately dia keliatan changing in a better way... Lebih care dan peka sama keluarga termasuk sama gue HAHAHAHA... entah dia sadar apa engga, tapi gue sadar sih :p

Uda gue godain bbrp kali wkakakaka.


Intinya,, jgn suka banding2in sama kehidupan orang lain, just enjoy yours!


Bonus poto2 berdua kita selama 6 tahun ini,, lol ga banyak...

Cuman segini yg ada di google photos.

Sisanya poto ada bocil ^^v

Skrg blom bisa dating2 berdua dulu,, tggu anak yg kedua gedean dan bisa di titip :p

KONYEN PERTAMA 9 FEB 2016
GAMBIR 5 MEI 2016

TW 6 MEI 2016
TW 6 MEI 2016




TW 7 MEI 2016
KAWINAN RENI 7 MEI 2016

KAWINAN RENI 7 MEI 2016
LUPA 4 JUNE 2016

=========================================================================
KOREA 17-23 JUNI 2016 - HONEYMOON










=======================================================================
PUNCAK 5-6 JULY 2016

========================================================================
BANDUNG 11-12 SEP 2016

========================================================================

KODANGAN DELLA 6 AUG 2016
ANCOL 30 DEC 2016
========================================================================
BALI 21-24 DEC 2016


=========================================================================
2017
======================================================================
2018

31 JAN 2018
KONYEN 16 FEB 2018

KONDANGAN 3 MARET 2018
==========================================================================
2019 JAPAN



==========================================================================
2019



========================================================================
2020
BDAY 21 OCT 2020
                    


Dan 2021 udah mau abis blom ada poto berdua wakakakakkaa.... 













0 comments

You Might Also Like

Join this site