TRANS SNOW WORLD - BINTARO 29 NOV 2021

12/02/2021 12:08:00 AM

Ujan salju wakakkakaa

Dari kemaren2 mikir mo ajakin anak gue kemana gitu yang seru buat dia,,, Beach udah, playground blom berani, zoo kejauhan... Tiba2 postingan IG seliweran, temen gue juga kasi tau... trans snow world DISKON! hahahaha buy 1 get 1 sampe 30 Nov 2021.

Tadinya mo pegi serumah,, tapi lhah noella belum genep setaun bayar full. Jadi ganjil deh berlima... hmmm.. pergi weekday aja deh berdua sama charles ^^v. hihihi

Trans snow world Bintaro, sedikit lebih mahal dari yg Bekasi tapi lebih deket ke rumah gue. 

Kemaren pas gue beli tiketnya weekday 280rb berdua yg snowplay (udah include snowtube yg double sama sled yg kecil) untuk main 2  jam

Abis bli tiket mo bongkar koper winter pake lupa code nya wakakaka kelamaan ga jln2 begini nih. Biar kita ga kedinginan dan bisa main sampe waktu abis mesti siap2 full armour. Jaket topi glove. Ternyata ampe sana  keringetan hahaaaha...  ga ada angin jd ga terlalu dingin,, cuman tgn aja dingin pas bikin snowman.




KIRAIN SEPI weekdayyy,,, taunyaaa busettt rameee coyyy.... mo masuk aja antri sejem, udah masuk antri lagi minjem sepatu setengah jem an. UNTUNG GA AJAK BAYI! wakakakaka bisa mabok mamakkk 

Btw gue pipis d toilet cowo hari itu wakkakaa gegara aanak gue kebelet dan toilet cewe penuh. Gue suru dia pipis d toilet cowo,, ehh masnya bilang," ibu masuk aja, sepi kok. Saya ga bisa bantuin anak ibu" yahh udah skalian aja gue numpang pipis situ hahahahaha

Ini tempat antri sepatu boots

changing area ini mungkin maksudnya buat ganti sepatu, open space oiii
Penuh kan,, ini jam 3 sore.

Kalo barang berharga mesti titip di loker, klo sendal doang titip bisa gratis.

Untung gue bli tiketnya di web resminya, disini. Klo bli di Traveloka atau tiket.com mesti antri tuker tiket lagiii... Itu rame banget juga tempat tuker nyaa.

Jadi begitu masuk gate kita antri ukur sepatu, setelah itu antri buat dapetin sepatunya (uda dpt kaos kaki juga) .

Selain itu kita dpt juga jam tangan yg bisa nyala tanda peringatan. Klo lewat dari 2 jam 10 mnt kena 1/2 harga tiket, klo 45mnt lewatnya.. kena full tiket.

Setelah itu kita ganti sepatu, trus sepatu yg kita pake dr rumah bisa kita titip gratis di mereka, dikasi nomor loker juga kayak titipan barang di mall. Klo barang berharga sih dia ga mau terima, suru sewa loker tp gue ga tau harganya brp krn gue ga sewa loker. 

Oke abis titip sepatu beressss langsung cusss...Ngeliwatin digi foto suru poto dulu,, ah gue ga mau soalnya nanti tebusnya bayar lagi hahahaha... pelit mode on.

JENG JENGGGG
View pertama begitu masuk ke snow, ORANG SEMUA wakakakkaa

Anak gue ga peduli rame, can  I lay down mami? Langsung dia tiduran trus tangan kaki gerak2 kayak d tipi2 hahaaa LEBAY. Langsung basah dah diaaa... Iya, main disini basah yahh guyss.. bawa baju ganti...
Resleting kebuka oi
Liat liat liat liat,,, naik skylift ahhh udah include juga ga bayar lagi...
Antri dikit
View tempat main salju nya dari skylift

Btw tulisnya ga bole bawa makanan minuman dari luar tapi gue bawa botol minum anak gue boleh2 aja masuk :D Hehehehe

Poto sama snowman ahh
Abis ini main snow tube, nyesel ambil paket snowplay... snow tube yg double itu beratnya amit2,, dan kita mesti tarik sampe ke atas. Mana ngeluncurnya lebih pelan dari yang single tube. Giliran sled enakan yg double bisa berdua.. yg kecil buat sendiri doang,, anak gue ga bisa kontrolnya,, jadi nabrak2 kasian ampe ga brani main lagi sled nya krn takut nabrak orang .



Poto dulu sambil antri. Antrinya lamaaaaa

Trus main sledddd... kasian ga bisa main bareng mami,, bisanya satu2 T__T  Tapi dia tetep happy sih hihihi.. 
Main di tempat rain snow.. disitu gundukan saljunya ga tinggi,, jadi dia brani main sled disitu.

Selain sled sama snow tube ada Zorb ball sama ski,,, tapi kita ga main soalnya bayar lagi :p peaceee.. lagian zorb ball mah muter2 gitu,, yg ada turun2 mamak puyennggg..

Btw ini disini toiletnya jorse ahahhaa apa krn penuh apa gimana ga ngerti dehh... minus banget toiletnyaaa..
mending toilet mall yg tadi gue pipis di toilet cowo ituh...

Dsini ada yg jual makanan jugaa yahh,,, tenang meskipun tiketnya cuman bisa 1x masuk ga bole keluar masuk,,ga bakal kelaperan disini...
Dan trakir sblm pulang kita bikin snowmannn,, ternyata syulit uga bikin snowman... hahaha Btw bingung mau main dmn soalnya penuh lalu lalang orang dan saljunya keras2... kahirnya kita nemuin salju yg empuk,,, di tempat rain snow HAHAHA.. minggir dikit di belakang giant snow man. ga ada orang lewat.
Dingin oi tangannnn

Eiii ada spot poto sepiii.. Berasa di depan Ryokan lol
Pulang- pulangg udah mau jam 5,, perkiraan udah lewat nihhh.. gara2 tadi antri sejem ga masuk perkiraan.. kasian papi sama dede d rmhhh.... giliran pulang uda sepi hahaha.. orang iIndonesia malu maluin,, sampah bertebaran dimana manaaaa gilss,,, plastik bekas kaos kaki oiii...

Yang ini kenang kenangan nya hihihi
Okeh beres,, sisa 16menit gpp deh udah laper juga anak gue.. kita pulang mampir wendy's dl makanan di samping eskalator,, take away buat makan di mobil.

Babayyyy snowww... thanks for todayyy

Aster - 02/12/2021














0 comments

You Might Also Like

Join this site