KADENA GLAMPING RESORT ANYER - 01 02 FEB 2022

2/24/2022 01:33:00 AM

Credit : nyomot di google :p
Hualaalalalala.... Akhirnyaa,,, . keluar kandang...

Hotel ini blum lama buka,,,sekitar okt atau nov 2021 gitu,, booking nya susah bangett... booking dari november dapetnya februari 1 pas sincia... hayaaa.... tadinya mau tgl 31 biar pas anniv... tapi kosongg T__T

Kamarnya cuman ada 15 atau 16 gitu,, gak banyak jadi penuh terus...

Oke Jadi karena ini sincia,, dan check in hotel jam 2,,pagi ke rumah oma gue dulu di tangerang,, skalian searah sekalian cari angpao HAHAHAHA

Biasanya kesana jam makan siang,, ini kepagian wakakaka... masih sepii.. belom pada mandii...
dari sini jam 10,, kirain akan lama perjalanan ke hotel.. ternyata cepet bener jam 12 uda nyampee... Jadi belom bisa checkin. Kita makan dulu aja di mobil (bawa bekel ayam goreng) wakakakaka.. sama main di pantai belakang hotel..untung boleh masuk lol. Tapi yah panas oi jam 12 wakakakaka

Credit : nyomot di google

Pantainya dia itu sebagian karang sebagian pasir kasar,, dan sebagian karangnya kayaknya ada yg di potong biar jetski sama bananaboat bisa lewat...gak tau ini beneran dipotong apa emang bentuk nya begitu... Karena byk karang2 gitu jadi byk octopus (kmrn ada bapak2 mancing octopus). Ini liatnya dari jembatan kayu gitu... bagus nih poto2 disini, tapi sayang gak kesampean. Soalnya pas ada waktu dsana ada orang,, besoknya dsana sepi tapi udah mau pulang T__T.

Kmrn gue ada tanya harga sewa jetski 750rb/30mnt
klo banana boat 250rb/orang minimal 5 orang
Sama perahu dayung 100rb entah per apa.

Dsini welcome drink baru keluar jam 1 an,,, infused water gitu dehh...
Fisrt impression,, hotelnya bersih,, asri,, tanaman tertata rapi,,, Byk kolam ikan sama pohon kelapa.
Credit : nyomot di google
Kadena ini temanya glamping, jadi kamarnya ya gitu.. gak aman samsek,, dari kain.. Jadi dia ada taro safe deposit box di dalem kamar masing2, biar klo ditinggal2 bisa taro barang berharga disana.
Trus dia banyak nyamuk krn kebon kan,, tapi no wory mereka ada baygon :D pas kita pegi dinner kita semprot kamarnya,,, pulang2 uda ga ada nyamuk.
Disediain jemuran juga di luar kamar,, hotelnya uda antisipasi baju basah krn main di air hahaha... Di jemur sih di jemur,, tapi malem itu ujan deres banget.. gue ga ngeh itu jemuran gak ketutupan atap.. HAHAHAHA.. pagi2 bukan kering tapi jadi makin basah mas BROOOOOOOOOOOOOO

Okeii,, abis check in,, ngemil2 santay2 bntr trus jam 3 an keluar siap2 poto potooo niatan mo poto pake baju merah hari ini,, trus baju putihnya besok pagii...
EHHHH.. Baju merah basah semuaaa...  #tepokjidat jadi langsung pake baju putih dehh.. Untung juga sih uda dipake baju putihnya,, besoknya ga jadi poto soalnya wakakakaa keburu2 mau pulang.. Mana anak gue sekolah online jam 7pagi...

Abis poto2 langsung lanjut berenang di kolammm :D hihihi... bntr doang juga sih,, uda laperrr... ga ada makanan lagi kasian anak2...

Dah beres2 mandi,,, go cabs cari seafood pinggir pantai....
Ga tau nama restonya apa,, disini cari makan nya ya gitu rada susyehh.... makan di pinggirian ga tau mana yg enak... mapir aja ke tempat yg lahan parkirnya gede... beli ikan bakar, cumi goreng tepung,,, udang goreng tepung... kayak gitu2 deh,, dan si gorengan tadinya buat bocah ternyata PEDES! ya ampon kasian anak gue hahahaha... Beli mi goreng ternyata itu indomi,, sama beli kangkung... beli doang yaa,, kita makan di hotel...

Gue dah tau nih bakalan amburadul,, jadi kita makan di kamar sebelah wakakkaa... kamar oma sama ii :p
Bener ajaa amburadulll,,,, itu yg ngebungkus makanan aja tumpah2 gitu lengket semuaaa,, trus anak gue makan berantakan.. AMBYAR!! wakakakakaa... kamarku aman :p yg ambyar kamar sebelah hihihi

Abis makan main bntr liat pantai trus bobo,,,
Malem ini ujan gede banget.. kedengeran banget soalnya kan kita di tendaaa...

Ini view restoran nya pas malem... pas siang lupa poto hahahaa

===================================================================
Besok paginya anak gue skul jam 7 pagi,,,, ditemenin papanya,, yg lain pergi makan di resto hotel,, tanpa AC nih.. semacam semi outdoor,, gak ada pintunya..
Jadii... LALET nya punnn bebas keluar masuk wakakakaka.. pasang lilin percuma mati lagi ketiup angin...
Yah nasib dahh.. view dari resto,,, anak gue lari2an pake seragam.. lagi break timediaa ngumpulin kelapa mini yg berjatuhan.
Setelah ini kita main air dulu di pantaii,,, gak bawa hp,, gak foto2.. just having fun.. ombaknya lumayan kenceng buat anak2 hahaha kebanting2 pada,, hepi merekaa hahaha

bntr doang trus lanjut beres2 mandi packing dll... siap2 pulanggg... hikss ga sempet poto2 lagi hari ini...
pdhal sepi nihhh...

babayy..  last pic sebelum balik jkt hahahaa.. anak gue baru bangun tidurrr
Okeii abis ini balik lagi ke rumah mak co,, ketemu satu siko tapi lupa gak poto... trus lanjut dinner sama kel nya qiu2.. di angke PIK. Tadinya mau ke rumahnya tapi malah diajak ketemu di luar aja.. yaudah kita dinner dehh
Wufff lelah sangattt...
nyampe rumah uda malem besok kerjaaa... tapi aku si seneng HAHAHAHA... Ini  liburan yg sudah ditunda dari ultah gue oktober tahun lalu...