KENANG KENANGAN SUNTONFX! SCAM SUNTON SCAM HA8X

11/09/2021 10:34:00 PM

 YES! gue kena SCAM!

Wakakkakaa.... udah tau sih SUNTON itu scam, tapi gue ga nyangka balakan scam just in time gue baru join.

Mau untung malah buntung. Tapi tenangg gue cuman masukin 50$ kok,, 700rb an. Dan

 udah berhasil ke wd sekitar 200rb an.


Meskipun gue cuman masuk 50$, ade gue (1000$) sama tmn nya (2000$ + 500$) titip juga di akun gue.

Jadi banyak dehhh

Saldo kenangan

Jadi Sunton ini tuh broker ya guys... sistemnya kita deposit uang ke dia untuk kemudian di trading seperti selayaknya trading forex. TAPIII... ini dewa banget... dia tau kapan market akan naik atau turun di jam brp selama 3-5 menit. Hahahaha... kenapa gue bilang dewa? SOALNYA DIA SELALU BENAR! Ya tentu benar lah orang CHART nya dia yg bikin HAHAHAHA...

Biar orang banyak yg deposit di dia aja gitu...trus klo uda cukup dia kabu... hm emang ada yg percaya? BANYAK! hahaha manusia tak lepas dari GREED! Termasuk gue lalalala... 

Pertama gue join itu 23 Sep, mau deposit harus WA dulu ke CS mesti Depo brp dan kemana.

Dan kemudian gue TF.

Setelah TF, WA lagi ke CS nya
Lumayan lah skali main dapet 5% an, trus ade gue mau titip duit di gue. Jadi gue deposit lagi

Main sehari langsung WD nih malem nya tgl 27 Sep2021 =  44$, besoknya bener cair 627.044IDR (Min WD nya 20$)

Oke lah adem2 ayem,,, main seperti biasa...
Tgl 30 Sep 2021 WD lagi 97$, besoknya cair lagi 1.382.347IDR.
Tgl 4 Okt 2021 WD 59.32$, besoknya cair 845.369IDR.

Nah ini nih... abis ini uda ga bisa lagi WD,, alesannya ada WD yg ke tf 2x jadi mesti update sistem.
Ya emang bener sih gue tau 2 orang yg WD nya dpt dobel.
Trus di info jgn ke WA lagi, WA CS pada di hack. Pindah ke Telegram.


Tmn ade gue mau titip duit lagi di gue, jadi deposit lagi lah gue.

Tanggal 4 ini gue ga trade krn ga bisa pencet buy, alias error. 
Tanggal 5 trade.
Mulai tgl 6 Okt ini nih sehari 2x trading dan profitnya kayak orang gila hahaha
makin heboh lah krn untung makin banyak jadi makin banyak yg join.

Tmn ade gue kena lagi juga ada titip 500$.


Ah mulai Error nih.. masuknya lama, dan WD ga masuk2 ke rekening.

Jadi total gue deposit : 50$ + 1000$ + 2000$ + 500$ = 3550$

Ini detail saldo gue :
Abis ini gue ga main lagi nih,,, pas banget trakir... Karena dikasi tau ade gue, malem ini jangan main kayaknya bakal di MC in.

Dan abis ini beneran langsung di MC in ama Sunton, suruh sell tapi chartnya naik tinggi banget kayak tongkat sungokong. Jadilah  MC berjamaah sampe minus2 uang nya. 
Stoploss ga kena soalnya chartnya ngeloncatin stoploss.

Punya gue tetep ada saldonya krn gue ga main malem itu. 

Tapi ya tetep aja ga bisa di WD, orangnya udah kabur bawa duit gue dan nasabah2 lain.

Dan ini pembagian saldonya :
Temen ade gue 2000$

Ade gue

Temen ade gue 500$


BYE SUNTON.

Aster - 10/11/2021

0 comments

You Might Also Like

Join this site