ULTAH MAMI YANG TERTUNDA 2021

8/25/2021 10:25:00 PM


Aaaaaaaaaaaa hepi hepi hepiii hahahhaa

Meskipun telat sebulannn... gara2 TIBA TIBA PPKM!

Jadi si nyokap itu tahun ini ultah ke 60. Kita mau surprise ala ala gitu. Udah rencanain sebulan sebelumnya,, pake acara mo staycation segala di bandungan....Udah bikin moneybuket
Dannn... JENG JENG JENG! GELOMBANG KEDUA COVID! dan gue pun kena COVID!
Lha kan jadi jiper juga mo pulkam,,, akhirnya,, sebulan kemudian kita beraniin deh berangkat... klo di suru putbal d jalan yauda putbal. 

Berangkat berlima,,, Gue,, anak 2, ade gue (Puput), sama embak gue (turun di BREBES). Berangkat dari rumah gue jam 6.15 - tadinya mo 5.30 ternyata ga kelar :)) hahahaha goreng ayam segala buat makan d jalan. Krn rencana kita emang ga mau stop di rest area, mau langsung cus aja... Brenti numpang pipis di rumah mbak gue di BREBES. WAHHH ini masuknya lumayannn... hahaha dari tol sejem baru nyampe,, jalannya kecilll... rame pulaaa... Untung mbaknya ada di mobil,, jadi dia nunjukin jalan yg tidak sesuai googlemaps.. menurut dia jalannya lebih gede. Udah numpang pipis,, dikasi telur asin 1 box... trus mo lanjut ke tol lagi... dianterin bapaknya si mbak sampe jalan lumayan gede...tapi masih nyasar kita T__T udah deg2 an gimana ntar pulang jemput mbak nya lol. Dari keluar tol jam 9, baru sampe rumah mbak jam 10. Isi bensin Trus masuk tol lagi jam 11 an lewat... Kasian ade gue blom sarapan,, nyetir terus dia... biasa klo ampe jem 2 dia bisa pingsan lol. Jadi pas anak gue bobo dua dua nya,, jam 12 an gitu, brenti bntr di bahu jalan yg harusnya ga boleh hahahaha

Maap,, emergency keburu baby gue bangun ngamuk tar. Anak gue yg kecil sesuatu banget,,, anak pandemi liat orang lain takut hahaha ga mau ikut orang lain.

Bener aja selese dia makan anaknya bangunnn... langsung kejerr... untung udah makannn.... Gue nyetir dapet sejem doang trus gantian dia lagi... kira2 jam 2.30 lah nyampe solo... Tapiii.. ga ke rumah... keliling dulu wakakkaka

JASTIPAN si puput banyak benerrr lol. mana ga inget jalan solo, nyasar2 muluu makkk...
Anak gue yg gede kebelet pup pula ya kann,, numpang pup d rmh tmn puput  yg jual balon... masuk toko anak gue amazed gitu banyak banget balonnya,,, ya kali itu toko balon brooo... skalian pesenan babi buat dinner gue minta kirim ke toko balon ini sambil tunggu anak gue pup sama puput di ceramahin soal asuransi lol.


Dari situ anter 1 JASTIPAN juga krn deket ada ambil vitamin juga deket situ, trus ke tmn gue lagi anter KRISPY CREME daerah gandekan sama beli kacamata di solo optik, optik idaman gue banget, ga pernah nipu harga,, yg jaga juga baik2 banget... kmrn gue bawa kacamata laki gue yg patah framenya,,, mo cari frame nya doang,, di cariin beneran yg cocok,, sama skalian gue beli 1 set lagi buat cadangan,,, 

Dari sini ke kepatihan, ambil vitamin dan kirim jastipan, dari sana ke arah bandara,, ngedrop barang endorse,,, dan baru deh balik rumahh... Sambil telponan sama nyokap kayak biasa tiap hari gue telp... tiba2 gue uda d kamar dongg.. si nyokap kagettt hahahhaa... Liat mukanya cengoh begini wakakkakaa *btw itu bunga duit satunya dari nyokap tmn puput yg punya toko balon.

Nasib ga bilang2... ga disiapin bantal sama ga ganti sprei hahaha... gpp ciee surprise berhasil :D
Ga ngobrol banyak hari ini,, udah malem abis pada mandi makan.. siap2 bobo. Disini ga bisa bangun siangg,, jam 6 pagi matahari udah nyorottttttttttttt.... wakakakkaa dan anak gue ga bisa bobo terang2 begitu.... dua duanya bangun,, meansss... emaknya kudu bangunnn....
Sabtunya gue dirumah ama nyokap dan anak2,, Didot kerja,,,Puput ama ayu aja yg ke Solo beli2 makanan untuk dibawa pulanggg

Belinya banyak bener dongg
Serabi notosuman 10 - 27rb ======== Ini gue ampe mesti makan 5 biji krn semua kekenyangan,, 
Lekker 15 - 60rb ======= Ujung2 ini sampe selasa blom abis wakakkaa
Sambel pecel star 2 - 38rb ======= Ini buat tmn gue di jkt
Ayam widuran 1,5 ekor - 180rb (ini buat dinner)
Nasi liwet suwir 4 - 36rb (ini juga buat dinner) *dibayarin puput
Babi sayur asin mentah - 160rb (ini buat makan besok)
Karak sekantong gede - 45rb ======= akhirnya nambah sekantong lagi buat bawa ke jkt
Intip manis 4 - 100rb ====== ini juga ternyata kurang,,, beli lagi 4 masih kurang... rumah gue d jkt ga kebagiann hahaha
Ikan asin Teri dan gabus - 84rb ======== Ini sih buat puput,, dia doyan bener ikan asinn
Isi bensin 250rb - dibayarin puput

D rumah lagi ada tukang betulin saluran pembuangan cucian piring + mesin cuci, las kasur, sama ganti gypsum (tapi ga kelar sih,, di lanjut pas gue  uda balik jkt)

Minggu kita Foto studioo, si puput pengen punya foto wisuda... hahaha kasian wisuda pas pandemi via zoom..
Ini sewa studio namahnya "roeangkoe" di Jalan kana. 500rb/3Jam, trus sama sewa fotografer tmn nya puput ga tau brp kayaknya 300rb.





Setelah poto2 bareng keluarga (1 jam), si puput lanjut poto2 bareng tmn nya... 

Pulang dari sini beli rambak kulit pak dul @55rb sama usus ayam ukuran kecil @15rb
Entah kenapa ini rambak dulunya enak banget skrg kaga bisa ditelennnn... haiss.. Akhirnya dimasak kerecek aja malah enak hahahaha untung cuman beli 1 buat d rmh,,, ga tau gmn nasib yg dikasih ke orang :p 

Ke Orion sama bakpia Balong...skrg harganya segini...
Trus LAPERRRR hahahaha... Makan di omah selat... selat kekinian,, krn sepi jadi kita berani dine in... tp puput bilang ga enak sih (Dia dibungkusin chicken mushroom krn masih lanjut foto2 sama tmn2nya) klo gue si bilang enak2 aja :D btw anak gue yg kecil pup dsini wakakkakaa... kesannya apa yaa kayak rumah tua gitu diseting adem nyaman,,, 

Tetep aja pulang beli nasi  liwet lagi... beli 6 @10rb sama tambah ayam paha ga tau harganya brp..  (ini beli dipojokan perempatan widuran)
Makan di rumahh... Mandiii... beres2 buat besok skalian pulang.

Senin,,, pagi2 Didot sama ayu Vaksin,,, uda muter2 ga jadi dapet vaksin wakakkaa kasimann..
Gue d rmh tmn in charles skul online dulu. Niatnya abis skul online jam 9 langsung cuss kliring giro trus ke susan spa,,, tapi teryata ga bisa hahaha... ujung2 jam 10 an baru berangkat,, bank udah penuh antrian nyaa.. besok 17 agustus pada liburrr... dari kartasura pindah ke BCA pusat soloo.. tambah gila lagiii antriannyaaaa

Akhirnya gue mintol biar bisa nyelippp.. untung bisaaaa *maafkan dakuuu yaa buat yg pada ngantriii... 

Ah gile kesiangan hahaha.. ga jadi nikmatin renang lamaa dehhh... Jam 1 an masi makan di rest area yg ada jembatan kanan kiri itu,., makan di tong tji... enak uga sop iga nya :D abis 400 an makan ber 6. Tapi ya jalannya jauh benerrr... nyebrang soalnya ituu... dsana ada bakpia tugu jogja... tp gak ada wingko kereta api. Si charles anak gue yg gede kebelet pup lagi disiniii ya amponnnn!!#@$@#%@@$%

Okeee
SUSAN SPAAAAAAAAAAAAAA... hampir jam 4 baru nyampe woyyy,,, jam 5 uda tutup kolam nyaaa,,,,  uda deh langsung nyebur aja wakakakkaa.. sepi ga ada orang lainnn....
Abis renang pada kelaperannn,,,,, mo keluar males jalannya naik turun.... Makan di hotel aja di skygarden skalian ambil welcome drink. Ini juga sepi nih yg di outdoor kita doang sekeluargaa... Makanannya lumayan,, harga reasonable... grilled chicken nya enak :p


Btw gue kmrn gue booking 2 kamar deluxe @614.250 include breakfast, tp realisasinya di upgrade 1 ke superior..Jadi enak hahaha.. yg deluxe kamarnya engga banget dehhh... yg superior lumayan.... ada bed 1 double, 1 single.. trus gue nambah 1 extra bed... jadi kamar superior bisa ber empat...  malah gue ber enam ama bocil 2.  extrabed nya 250rb uda dapet Breakfast.

Kamar superior,, dari web nya.. jahahaha gue lupa potoin.
Yang ini deluxe



Okeh abis makan ngbrl beres2,, bobooo... pagi2 bangun breakfast... nha ini rada rame nihhh... banyak yg ke resto enggak in room.. pdhal dengan makanan super std enakan inroom hahaha gue juga nyesel makan di restonya lol. Gue lupa ini hotel bintang 3 bukan bintang 5 wakakakaka.... Mo makan es krim aja di suru bayar 28rb (_ _)! 

Abis makan kita poto2 dehh sampe jam 10. Ada minizoo isinya kelinci, burung merak, burung dara, ayam, ikan.. lumayan lah anak gue bisa lari2 di lapangan rumput luas. Oh plus kodok liar banyak bener hahahaha...

Ada kapel dan pemandangan pegunungan..
Oke jam 10 cabs... mo ke semarang ternyata turunnya jauh benerrr oii 45 mnt... Makan d Holiday,, dimsum gitu.. enak sih.. tapi lumayan rame.... anak gue bobo perutnya ngintip hahaha.. makan pake sumpit pake tangan kiri susyehh yaaa :p
Entah kenapa pas dari sini mobil kaga bisa di gas majuuu... hiksss deg2 an... mana ada lebah masuk mobil, anak gue yg kecil nangis jerit2... tambah panik.. dan ga tau gimana tiba2 bisa nyala  wkakakaa... mbuh deh tuh mobil  kenapaaa....

Mlipir beli moaci sama wingko dulu di Djuwana krapyak... tujuan utama cari wingko cap kereta api tapi kaga ada... yauda beli yg lain aja lol.. ke toko bandeng ga beli bandeng ya....

Moaci gemini enak btw :p @66rb yg isi 25pcs. 

Dadahh see u againnn Mommm,, sisss broooo.... Hampir jam 2 dari sini...

Isi bensin di rest area skalian numpang pipis... km brp lupa :D

Mau jembut Mbakkk deg2 an,,, siap2 mo panggil grab... ternyata ga ada driverrr oiii hahaha.. si mbak papa mamanya lagi sakit ga bisa anterin...

Tiba2 inget makelar nyaa... mintol siapa yg bisa anterinnn,, ada dongg si mbak dianterin ke rest area bekas pabrik gulaaa.. jadi gue cepet ga usa keluar tol...ga usa  nyasar2 THANKS GODDDD.
Soalnya pulangnya kesorean... lama lagi klo mesti jemput mbak di rumahnyaa... 

Jam 3.30 an ketemu mbak... sampe rumah jam 7 malem.. horeeee... nyampeee
FYI,,, Barang gue banyak banget ternyataaa... itu bagasi ampe mepet pet pet... di kaki korsi semua barang,,, sampe si mbak juga tasnya taro di bawah kaki diaa LOL.

Aster - 26/08/2021



0 comments

You Might Also Like

Join this site