MY 34TH BIRTHDAY - 2021

11/10/2021 01:27:00 AM

 Isengg ahhh hahaha,, dibikinin papan bunga sama @puput,, semoga laris manis  ya papan bunga nya :)



Tahun ini sederhana aja,, bikin cupcake sendiri buat rayain ultah diri sendiri wakakakkaa

Tgl 20 nya libur soalnya, jadi sempet bikin cupcake nya. #laki gue uda ngomel aja sibuk mulu bininya :p

Di kantor ada beli nasi bakar 47pcs buat bagi anak2 kantor, sama beli bakmi bangka buat cewek2. Trus rambut di keritingin sama @mba dewi sampe tangannya keselomot catokan, tapi nyampe rumah uda balik lurus lagi :D
Trus dapet kue dapur cokelat dari @deby di kantor sama @dulce - kirim ke rumah
Ternyata di rumah ada kue lagi dari laki gue,, wkakakaa paling bae dia emangg,,, paling tau juga kesukaan eiykeee cheesecake ^^v
Wah jadi banyak hahahaha...cuman makan yg kibo, yg lain masuk freezer nunggu sabtu BBQ d rumah sama @puput n cowonya biar bisa bantuin makan :)) hahaha

Tapi lupa foto rame2 T__T


Minggunya, 24 Okt ade gue dateng dongg @ayu sama @didot. mantabs

Senin gue traktir makan di banjak ancol tapi gue ga ikut wakakakaka,,, nyusul pas uda pada selesai makan... di pantai...makan makanan yg udah di bungkusin dari banjak hahaha... mana ga ada nasi.. akhirnya blei nasi doang di cafe hoax @7500.





Pulangnya mampir hotel @didot buat dia mandi,, dan anak gue kesemprot shower lalu bajunya basah dan bajunya ada di mobil, jadilah diapake baju qiu2nya. wakakakaaka ngakak lucu banget.
Nyampe rumah dibeliin lagi 3 pcs pizza domino sama @ayu suru tiup lilin sendiri krn dia  udah mau pergi ke CP. Jadi deh tiup lilin di videoin sendiri,,, berdua doang ama charles... 

Trus tgl 4 Nov masi dapet angpao dari @budi kasyanto mantan tmn kantor yg uda jadi laoban wakakaka
thanks kooo

Jadi senin nya tgl 8 Nov makan2 lagi nraktir @deby sama @dewi mkan di hokben lokasari sama beli jco buat cemilan :D

Eee.. ada 1 lagi deh kado wakakakaa SENDAL,, @puput mo ngado trus gue bilang kado in sendal ini aja,, hahaha uda jebol... beli di shopee. Murah meriah enak :D hahahaha 



Thanks guyysss u make my day! hahahha Birthday berlarut larut :))

Aster - 10/11/2021













0 comments

You Might Also Like

Join this site