THE ONSEN HOT SPRING RESORT - BATU, MALANG 31/05/2019

6/11/2019 02:40:00 AM

Ahee.. ini krn efek sosmed yaa,, emak gue pengen banget kesini gara2 tmn2nya pada kesinii...
Emg bagus banget sih videonya,,, yauda jadi deh demi membahagiakan emak... Nginep disini tp sehari aja yaa,, tarif lebaran mahal bener 3.3jt yg 2 kamar,,, yg 3 kamar 4.950 ini tgl 31 Mei,, besokannya 1 juni udah 5.5jt yg 3 kamar. Tapi klo gak lebaran gak segitu sih harganya,,, kmrn sempet gue liat di 2jt an aja.

Tadaa...

Disini bisa dtg cuman buat poto2,, tapi bayar 50rb,,, 40rb nya bisa dibuat makan atau sewa baju buat poto2 atau bisa buat onsen juga.. tapi ya nomboknya kebanyakan haha... Sewa baju aja 150rb untuk cewe dan 100rb  untuk cowo dan anak kecil.

Krn kita nginep kita gak usah bayar deh 50rb nya.
Kita sampe sini jam 2 siang,, langsung check in... Ini poto di parkiran mobil.
Dari lobi naik buggy,,, jlnnya nanjak soalnya.. lumayan banget klo sambil bawa2 baranggg...
Ini video villa kita ya,, semoga bisa dibuka...
Pertama dateng kita Norce dongg,,, pake baju kimono... poto2 sampe bloon di villa hahahhaa
Ini modelnya villanya disusun lurus panjangg... jlnan depannya muat 1 buggy doang

Udah cape gaya2 an kita onsen umum duluu...

Disini aman ya,, meskipun pisah cewek cowok tapi kagak disuru bugil kayak di jepang hahaha,, dikasi kemben + kolor gitu buat yg cewe dan dikasi celana pendek buat yg cowo. warna item dari kertas buat 1x pake.

Kita dapet kupon sih cuman 4,, tapi krn gue, laki gue, mertua gue + anak gue kesono naik buggy jadi gak bawa kupon, cuman driver buggynya bilang ke mbak yg jaga kita dari kamar mana... Nahh ini nih kita masuk jadi bertujuh krn nyokap gue, puput, ayu ama didot masih punya kupon yg 4 itu... tadinya gue mau balik lagi jmpt mereka jadi gak jadi deh,, takut malah nanti gak bisa masukk... Berikut sedikit video public onsennya.
Dan ini poto2nya
Ini di dlm onsen cewek
Ini onsen cowok ya
Abis onsen kita semua kelaparan,,, hahaha cepet2 pergi cari makan,, pulangnya pada main ke BNS,,, dan gue, laki gue + anak gue pulang ke hotel... mau private onsen trus bobo :D
Ahee asekk ada private onsen jam 8-10 malem... anget2 di malam yg dinginn :D
Private onsen ada di villa masing2, airnya ngalir otomatis...

Besokannya pagi2 gue menemukan anak gue lagi santai begini di teras..Nikmat banget kayaknyaaa
Sarapan,,,, Didot, puput, ayu, anak gue jalan duluan makan di fushimi resto.
Ini coba2 ngetes kayak kmrn nih siapa tau bisa masuk rame2... hahaha... abis mereka slse makan, krn kuponnya gak diambil,, mereka keluar kasi gue kuponnya... ehh pas gue masuk kan berempat tuh... si mami sama mertua jln nya pisahan.. gue berdua sama laki gue ngbrl sama mbaknya bilang dari mana sambil kasi kupon... Masuk nih kita berempat,,, tiba2 gue dipanggil dongg,,, 
Mbaknya : Bu maaf tadi sudah masuk 3 org, ibu ada tambah extra bed ndak? 
Gue : gak ada sih mbak
Mbaknya : oh ini kuponnya tadi sudah masuk 3 orang itu, jadi skrg hanya untuk 1 orang lagi.
Gue : oh nambah 1 org brp mbak?
Mbaknya : 150rb
Gue : oh yaudah mbak saya gak usah, biar suami saya aja yg makan
Mbaknya : baik bu.

Gue ngabarin laki gue trus langsung balik ke kamar... *untuk emak gue dua dua nya udah masuk hahahaha... mon maap ini tolong jgn ditiru y,, laki gue udah ngomel2 maksimum ini.

Ini poto di fushiminya
Hmm.. makanan di fushimi resto ini agak kurang ya mnrt gue,... klo bisa diperbaiki akan lebih bagus...
Ini bbrp makanan anak gue di resto ini... ayam bbq dan ikan  tepung rotinya oily banget... ada soun goreng juga kmrn,, itu juga rasanya... hmm... std banget...
Okeh,, kelar makan kita beberes,, ini nona puput dan ayu dandan super cetar sampe curly2 rambut segala krn mo poto2... hahaha.. ini di depan kamar...


Dan biasa klo ada puput ayu potonya bisa seribuan lebih,, yah ini bbrp shoot aja ya,, gile klo semua.. 1 gaya aja bisa 10x jepret.

Trus ini poto di taman yg jepang2 itu dongg,, 
Dannn... ada kekonyolan dong disini... krn gue ga puas di potoin pake tangan didot,, gue juga pengen dongg...
Dan uda hasilnya sama aja,,, trus tumbler gue kecemplung ke danau donggggggggggggg
Astajimm,,, perlu diambil pake getekkk,,, dan gue ga sempet kasi tips buat yg ngambilin dongg,, krn posisi dia ngasi tumblernya ke gue itu di tanah yg curam dan gue disuru turun jadi gak sempet ngambilin duit krn gue takut jatoh jugaa... hahaha klo gue yg nyemplung kan lebih repot lagii

Ini video proses pemyelamatan tumbler yg jatoh..
Hahahaha teng tong dehhh....gue nggu tumbler dan yg lain udah ke lobi,, ternyata mereka ketemu siko gueee... hahaha dia nginep juga tapi baru masuk,, gue udah mau keluar... sekalian mau tunjukin ini poto buggynya yg mondar mandir anterin kita ke kamar. ngebut coi supirnyaaa
Anak gue minta poto di air terjun... bonus dehh yaa
Okei,, overall tempat ini bagus,, cuman makanannya tolong ditingkatkan ya :D biar lebih enak.
Oiya ini web resminya yaa.. bisa di klik disini.

See u again
Aster-11/06/2019









0 comments

You Might Also Like

Join this site