DISNEY ON ICE - 25 APR 2019 - ICE BSD

4/25/2019 08:36:00 PM

Aaaa... Papiii... I love u full!! Tiba2 diajak nonton iniii... 
Meskipun ini acara ada tiap tahun, ini pertama kalinya gue nonton! :D

Tiba2 dia WA, mau nonton disney on ice,, beli tiket gih... trus gue pikir kita bakalan duduk di paling ujung belakang di "BRONZE" ternyata dia mau agak depan... WOW,,, my super irit husband tumben nihh... asekkk hahahhaa...Katanya buat kado ultah anak gue,,, 

And kita pilih show 4,, ternyata tmn gue juga ada yg ntn di jam yg samaa.. cuman duduknya agak jauhan,,, dia di middle gue di left. Ini baru ketauan pas kita ngbrl2 di chat... sama2 ngmgin disney on ice,,, lho kok taunya kita ntn di show yg sama :D tanpa sengaja...

Kita sama2 pulang jam 2.30 dari kantor... eehh taunya kita kepagian sampenyaa....Jd ke rmh dia dl.. rumahnya deket sama ice soalnya :D sekalian deh berangkat barengg.. ahayyy... seru2... 

Jam 5.15 udah nyampee dong kita di ICE... pdhal itu show 6.30.
Anak2 is anak2 yaa,,, di mobil rebutan mainan, turun mobil gandengan... hahhaa... Pria2 kecil ini belum terlalu mengerti main bareng,,, klo ccnya sih udah oks bangettt... she knows minta nya pelan2 :p and not making them cry or mad.

Pertama masuk cek tas....
kirain udah,, taunya di dlm cek sekali lagi...
Abis cek kedua ini baru cek tiket. Yg belum makan silakan makan dulu, kalau udah masuk ga boleh keluar lagi yaaa,, dan di dlm makanannya dikitt... bahkan yg gue liat cuman popcorn sama es milo/lemon tea... ini juga 1 popcorn + 2 minum harganya 100rb coii hahaha...

Norak dulu ahh,, Ini kepala miki gede amatt,, orangnya jadi kecil haha.. 
Another shoot
Kira2 kayak gini view lobby hall nya,,.Ada yg jual souvenir tapi gue gak mampirr,,, hahhaa menghindari hal2 pemborosan...
Kita berburu yg gratis ajaa.. ada photoboothh! gretongg gretongg... :D yg 1 gbr dori
Ini dikasih yaa hard copy nya,, di print in yaa bisa dibawa pulangg,, makannya jgn dtg mepet2 mendingan.

Trus 1 lagi dari tiket.com gituu dapet pouch + 2 poto.
Okeii uda jam 6, masuk yukk... udah abis juga booth gratisan di depan :p

Begini stagenya,, menurut gue yaa.. klo gak beli yg diamond or platinum jgn duduk di middle... JAUH BANGETTT ke stageee. Apalagi ujung kanan kiri... T__T

Kalo yg left atau right itu dia diamond cuman 1 baris, platinum 2 baris, jade 3-4 baris, sisanya gold n silver. Jadi masih deket ke stage, toh itu penari2 nya menguasai seluruh panggung kok... krn orgnya banyak banget,,,

Tapi ini sih menurut gue yaaa....

Jam 7.10 ada break 15mnt... bisa jajan, pipis,,, poto2... tp anak gue dipoto susah amat yakk,, ampe dibantuin mas2 nya... hihihi... baru dia bisa di suru pose akhirnyaa :p
Pas acara gue gak poto banyak,,, enjoying the show... seru bangett buat guee... anak gue yg baru 2 tahun ini gak ketiduran dan gak bosen! mantabsss.

Siapa aja yg keluar sih disney charnya...

Hmm ini lumayan banyakk..
Mickey, minnie, donald, goofy (ini keluar terus)

Dori and friends, yg cerita dorinya ilang
Frozen,,, Elsa annaaa
Moana.. ini keren ada kapal nyaa,,,

Yang gak ada ceritanya tapi keluar ini ada
Mermaid ariel
Toy story
Buzz
Jasmine
Snow white
Dinosour
Pig
and ada bbrp princess lain yg gue gak tau itu siapa hahaha...

Ada 4 anak yg bisa ikut naik stage di dorong diatas kapal,,,tapi ini lupa pas show siapaaa hahaha.. dan 4 anak ini dari penonton di diamond middle row.

Dan monmaap klo ada yg lupa, soalnya kmrn gak nyatet,, dan ya namanya faktor U suka ada yg lupaa :p

Ini gue sempet poto bagian trakir ajaa.. shownya sampe jam 8.15.
Dari gue...

1. Beli tiketnya Di tiket.com lagi ada promo CC BCA 20%, harga dari 230rb-1.8jt tp mgkn klo beli skrg tempat duduk bagus uda pada abis.

2. Anak2 dari 0 bulan bayar full.

3. Ga boleh bawa makanan minuman kemasan dari luar,, klo ompreng + botol minum boleh sih ini kmrn anak gue makan gpp. Krn ini jam makan malem banget shownyaa T__T mamak nya aja yg puasa dulu,,, telat dinner gpp. Kirain di dlm banyak stand makanan,,, taunya cuman snack yg gue ketemuin.

Snack nya ada popcorn, milo, lemon tea, gulali dan ada 1 stand makanan gak gue liat ada apa aja.

4. Disana gak dingin ya, biasa aja meskipun stagenya es.

5. Lumayan rame, dateng aja 1 jam sebelum... mayan bisa poto2 di depan dulu,,, sama jajan souvenir buat yg suka. Tapi gak serame yg gue bayangin... dia cuman 1 hall di hall 10.

6. Parkiran luas, gak bakalan susah parkir.

7. Kalo gak kelas diamond/ platinum gak usah duduk di middle seat. di samping lebih enak,, lebih deket ke stage.

Kmrn gue ntn nya kamis,,, pulang mau makan di pasar modern BSD,, yg buka tinggal 2...
Seafood yg di taro dimeja sama wakacao...Ini jam 8.30 an..

Jadi ya kita makan ini :p si wakacao mirip sama pepper lunch tapi harganya cuman setengah,, rasanya juga lumayan enak... Klo yg seafood sebelahnya itu mirip cut the crab,,, tp kita gak makan itu soalnya ribet ahh.. Ini cuman ada poto tmn gue yaa.. poto gue gak ada hahaha.. itu background jualan jeruk peras 15rb/cup tapi udah gak bisa dibeli,, uda beres2 T__T

See u again.

Aster - 26/04/2019

8 comments

  1. ini duduk nya di left yang kelas apa siss? ga full yahh parkiran amannn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kami di kelas gold, udah lumayan depan sih. Keliatan kok, dan anak2 bisa maju2 kedepan... klo yg bagian middle agak jauh dari stage...

      dia itu klo yg samping kanan atau kiri

      diamond 1 baris
      jade 2 baris
      platinum 4 baris
      gold baris ke 8.

      Kmrn karena dateng early sih parkiran masih aman, kayaknya gede kok parkirannya :)

      Delete
  2. makasih info nya yaaa, berguna sekaliii :)

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya. Tp dr bronze sampai platinum semua duduk kan ya sis? Dan duduknya mirip kaya di bioskop, jadi kalo bronze pun harusnya keliatan panggungnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai iya semua duduk kok, cuman kalo makin belakang makin jauh aja kedepan. 😁

      Delete
  4. Replies
    1. Hai iya semua duduk kok, cuman kalo makin belakang makin jauh aja kedepan. 😁

      Delete

You Might Also Like

Join this site