Update Harga Salon Anna - Mangbes 28 Feb 2017

2/28/2017 09:46:00 PM

BARU GAJIANNN wakakakaka....

Creambathhh ahhh,,,,

Kalo dulu kita pernah ke salon Anna buat SPA dan tempatnya agak jorokk,,, skrg kita balik lagi untuk creambath... *gue dan 2 temen kantor gue

Yang ini mah cuman cuci rambut sama duduk di korsi doang, jadi fine2 aja hehehe...

Kalau dulu harganya ada di link ini. 

Sekarang harganya sbb :



Ada kenaikan 5ribu untuk creambathnya.

Tapi skrg pake obat creambath apa aja ga usah nambah lagi,,, trus klo ditanya nanti rambutnya diapain?
Dicatok atau di blow?

Bilang aja "Keringin biasa" biar ga kena charge lagiii mwwahahhaa... tetep aja pelit mode on.

Kmrn gue di pegang sama mas2 yg agak hitam, kekar, dan agak pendek,,, rambutnya di kuncir gitu...
Mas2 ini baik, dia memperlakukan gue dengan teliti dan ramah.

Dia liat gue lagi hamil, trus dia nanya udah brp bulan dan ternyata istrinya juga lagi hamil 8 bulan.
Gue ga nanya namanya siapa :p

Mijitnya juga enak :D
Tp dia gak mijit punggung bawah soalnya gak berani krn gue lagi hamil.

Dan hebatnya si mas ini gak ngomongin duit tips sama sekali, beda banget sama pengalaman pertama gue ke salon anna ini.

Jadi deh gue kasi tips 10ribu. Ini nota gue kmrn,, dan dudutnya ada tulisannya 5 nota gratis 1x cuci blow hahahaha dodolll,, baru baca skrggg >.< onengggg......

Yehee sukses engga kena charge apa2 ^^

Aster-1 Mar 2017

0 comments

You Might Also Like

Join this site