My First Pregnancy (9)

2/28/2017 10:30:00 PM

Udah kebelet ketemu si kokoooo...


Hahhaha... tadinya mau hari ini, tapi kmrn iseng ah pulang makan ke dokter, siapa tau lagi sepi..
Eh beneran, sisa tinggal pasien yg di dlm ruangan dokter aja...
Yaudah jadi deh ketemu si koko meskipun masih di layar USG, dan skrg ntah knp di layar USG gak jelas banget gambarnyaaa..
Tadaaa,,, perut gue udah buncittt hihihihi...


Belakangan ini si koko klo gerak ga kira2,, udah kayak joget2 di dalem perut,,,
Jadi was2 takut dia kelilit tali puser nya sendiri, tapi kmrn pas di cek amannn,,, hehehe
Ari2  juga enggak nutupin jalan lahir.
Berat badan di 31w udah 1884Gram.
Trus payudara kiri gue kan bbrp hari sakit yang bagian deket ketek, tapi gpp kata dokternya itu kelenjar air susu aja.
Apalagi yaa.. hmmm HPL gue kan 30April, kata dokternya suru siap2 dari awal April,, karena bisa maju 3 minggu atau mundur 2 minggu.
Berat badan gue skrg udah 72Kg cuiii,,, buset dah naik 8Kg.
Tensi gue kekeuh aja itu di 130/90, padahal biasa darah rendahh,,, 
Btw kalsium gue di ganti nihhh,, dari CAL-95 ke Osserol hihihi..(hihihi dari 188rban jadi 49rban per 30 tablet) :p
Dann,, buku kontrol gue udah dibalikinnn hehehe... kmrn dokternya lupa gara2 buru2 :p
Nanti kedepannya balik dokter tiap 2 minggu :)

Yehee... bentar lagi,, tapi tunggu rumah kita jadi dulu yaa koooo :D

Aster-1 Mar 2017

0 comments

You Might Also Like

Join this site