Nyasar ke METROPOLE - 21 May 2016

5/22/2016 07:54:00 PM

Niat baik mau nraktir nenek - nenek makan siang di D'cost Menteng Huis.
DANNNN... GUE SALAH INGET TEMPAT! hahahhaa
Pas masuk parkiran baru ngeh salah masuk,,, ini METROPOLEEEEEEEEEEE....
Kalo orang jadul bilang Megaria.

Parah Parah Parah... kok bisa salah gini ya? jadi gak enak ama laki ama mertua gueee T__T
Kalo emak gue sih udah pikun gak bakalan tau diajak kemana :p

Metropole ini gedung bioskop tua yg udah cantikkk,, belakangnya ada sekumpulan makanan kayak foodcourt gituuu..

Ini tampak depan dan sampingnya yg gue ambil di google karena saking bingungnya salah tempat gue ga sempet poto sendiri hahhaa..

Liat tulisan "Roemah Kuliner" yaudah deh masuk, pasti ada makanan... tapi dimana? hmmm deg2 an takut cuman ada 1 resto dan mahal, soalnya gak kayak mol gitu, dia masuk pintu yg bener2 ke tutup...

Pas nyari parkir ternyata lewatin foodcourt... rame bangett,,  padahal udah jam 1.30an, masi aja banyak yg makan.... kayaknya gak mahal2 amat nihhh... hehhee horeee bisaa makann...

Parkir... trus coba masuk ke bangunan yg ada pintu ketutup itu,,, ternyata di dalem ada biskop hahaha... keluar lagi deh ke foodcourt yg tadi kita lewatin...

Kita duduk di ruangan AC nya, Pas duduk dikasi menu cuman ada ayam bakar doanggg
Dia modelnya mas2 sama mbak2nya masing2 gitu...bayarnya juga tempatnya masing2..


Oouu... emak gue gak doyan ayam...
ada lagi empek2...
oouu.. dia agak gimana gituu...



And akhirnya ada juga menu lain,, chinese food gituu, ada cap cay, fuyung hai, i fu mi, udang, cumi, dll gitu...
jadi pesen ini dehh,, seperti biasa,, yg diminati akan lupa difoto wakakakkaa... terlalu fokuss laperr...

Sambil nunggu pesanan dateng gue jalan2 ke toilet, kira2 kayak gini tempatnya..



Ada Ini rujakkk jangkungg,,, pas lagi nggu makanan banyak yg pesen rujak ini, keren penampilan rujaknya,, yg doyan rujak pasti ngiler dehh... kmrn dateng langusng sikat habis ga sempet poto, ada jeruk balinya segalaa trus jambunya juga gede2 :D sepiring @23rb. :)
 Trus ada ini, tetangga meja gue makan ini keliatannya enakkk... tapi gue gak makan :D
Ini makanan kita, pesen di BAKMI MEGARIA :

Cap cay @61rb
Udang goreng tepung @66rb
Pu yung hai @55rb
Bakmi Goreng @50rb
dan 1 nasi putih @6rb

Trus minumnya kita pesen yg di ayam bakar itu..
Es kelapa @17rb, 2 es teh tawar @6rb sama teh tawar @4rb


Trus abis itu poto dehh,, ama si emak... :D dah lama gak ketemu. hehehe.. 

Selesaiii :D
Nganterin emak balik salemba dan ktia pulang ke rumah siap2 kondangan :)

Aster - 23/05/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site