CIMORY DAIRYLAND PUNCAK 28 APR 2023

5/03/2023 01:06:00 AM

Hari terakhir di puncak,,, skalian turun skalian ke cimory dairyland.

Ini pertama kali kita kesini.

Dan... kita berangkat kesiangan sih,,, PANASSSS. hahahhaa... 

Cimory sekarang namanya pake dairyland semua guyss! hahaha jadi bingung. Dulu cimory riverside,, skrg cimory dairyland riverside. Cimory mountain view jadi cimory dairyland mountainview. yg dairyland doang lokasinya klik disini yaa. Jangan nyasar. :p 

Karena  harga tiket dan jam operasional gak sama  untuk hari libur tertentu dan hari biasa... Untuk informasi update bisa chat whatsapp ke nomor 0815 4964 2770, ada harga tiket, jam operasional, tips kunjungan, booking untuk rombongan, lokasi, dll. 

Dijawab oleh mesin penjawab.


Jadi Cimory dairyland ini terdiri dari 3 park. 

1. DAIRYLAND (ini main parknya, ada wahana, ada playground, ada animal feeding, dan jajanan... mau ke 2 park lain harus lewat sini)

2. MAGIC VILLAGE (ini isinya rumah2 hobbit, sama ada 1 caroussel, park ini gak terlalu besar ya.. cuman muter kecil aja)

3. THE WINDMILLS (yg ini isinya kincir angin dari plastik byk banget, dan di tata cantik. pas buat nenek2 poto2 hahahaha)

Ini maps nya

Kita pergi ber8, 4 beli 2 park @65K (dairyland + the windmill) dan 4 lagi 3 park @85K (dairyland + magic village + the windmill). Disana tiketnya berbentuk kartu bisa di top up untuk beli jajan, feeding animals, dan naik wahana. Semua tiket hanya bisa dipakai 1x masuk ya guys,... ga bisa keluar masuk (kecuali ijin satpam dulu). ---- anak diatas 80cm kena bayar full tiket. Dan ada deposit 10rb/kartu. nanti di kembaliin pas pulang.

Beli tiket dapet sample gratis,, masih dingin,, enak dimakan lagi panas2 :D

Okeee lets starttt.. 

Pertama kita ke MAGIC VILLAGE (berempat doang) --- Tadaaa 
Magic village itu ternyata lumayan kecil hahaha,, muter dikit aja ada 4 atau 5 rumah hobbiit,, (gak bisa masuk dalem, cuman bisa  liat dari luar dan poto2...) trus ada caraoussel gratis,, sama burung hantu.

Ah sama ada tukang balonnn hahahaha,,, yg kayak di pizza hut itu,, balon panjang di bentuk2.



BEAKY
BITSY
BOBA

==========================================================================
Next... DAIRYLAND.
Poto dulu di gate nya,, tapi di pinggir biar ga panas.. ada topi caping gratis selama belom dipake oranggg... 
Resto nya cuman 1 disini,, bento kayak hokben gitu.. Namanya Mori mori bento...Pdhal kuberharap ada makanan kayak cimory riverside sama mountain view. lol. 
Sama ada yg jual snack2,,, es krim cone,, fruit tea. eii ada gelatooo jugaaa...
Hmm ini mini zoo sih,, lumayan banyak jenis hewan nya...ada bbrp yg bisa dikasi makan.. Merpati, bebek, sapi, domba, kelinci. 


Ada juga spot foto sama burung kakak tua dan ular serta iguana.

Kalo untuk wahana permainan dsana ada tembak2, atau lempar2 bola (10-20rban)
Ada sky ride,, naik lingkaran gitu harus di gowes. (lupa harganya brp)
Sama ada ATV juga tapi aku ga foto dan ga naik.

Btw ada playground @25rb sepuasnya. TAPI PUANASSSSS! hahaha jam 1 sianggg.... kita masuk cuman ga ampe 10 mnt lalu keluar lagi.

Trus kita naik kuda,, disni ada kuda gede ada kuda pony,, yg ini dinaikin ga tau kuda apa hahahaa @25rb
Trus kita kasi susu ke anak sapi @10rb yg ribet bapaknya krn anaknya ketarik ama sapinya pas ngasi dot wkaakakaka 
Dsini ada mainan seru,,, anaknya seneng,, bapak/ emaknya pegel ahahaha... harus di gowes baru kereta anaknya bisa jalan.
Trus sama kasi makan merpati dan bebek,, ini deket kandang kambing,, salah tempat nih,, di dalem ada yg enak buat kasi makan merpati dan bebeknya. dsini nagkring di pager lol. harga makanan nya sama @10rb. 
Dsini ada kereta by sponsor (fruit tea) kalo kita naik bayar 20rb klo ga sala inget.. nanti ada tur guide nya gitu pake toa.
Uda mau pulang,, Anak lanang nangis dongg balonnya pecah,, minta lagi diaa... tapi si tukang balon lagi jadi egrang.. mukanya uda kusut ga mau suru poto.. tapi ya orang sini bae2 bangettt.. dibantuin sampe masalah selesai. 
Nungguin kang balon ampe adenya gantian ngamuk di gendong bapaknya di shop depan gate keluar. Dannnn.. AKHIRNYA KETEMUUUUU! Thanks mas yg uda bantuin :) langsung lari ke luar ke shop buat gendong adenya yg uda nangis nungguin koko.

==========================================================================
THE WINDMILLS.

Ini ga tau mau cerita apaan,, poto2nya aja ya.. hahaha.. krn ini emang cuman tempat poto2 aja lol.











Dahhh.. keluar dari sini beli moo moo roll sama cemilan di shop depan,,, cuss ke jakarta,,, dapet one way turun... cepet banget sejem lebih uda sampe rumah....

Thanks puncakkkk.....................



0 comments

You Might Also Like

Join this site