SCIENTIA PARK!

4/20/2021 01:41:00 AM

 

Libur awal puasaaa... 1 hari aja Hari Selasa, 13 Apr 2021.
Scientia park ini tempatnya di SDC serpong. Search aja google maps. Tp gue nyasar di tol sih kmrn pake google maps,, salah pintu keluar hahaha... untung masi pagi gak macet.


Mami ijin kantor masuk after lunch.

Udah lama banget gue pengen kesiniii.... dari masih 30 rb sampe skrg udah weekdays 45, weekend 95 LOL.

Karena waktu mepet, bener2 jam 8 harus udah sampe... Jam 10 mesti udah otw pulang.

Jadilah anak gue blom bangun gue bangunin, bangun tidur ganti baju langsung gue angkut wakakakaka === MAKSA! Ga sikat gigi ga mandi.. gue bawain sosis ama nasi aja buat kalo laper di mobil.

Disana ga ada maps kertas, adanya papan... Jadi di foto aja...

Tapi liatnya bingung lol, udah jalan aja sembarangan,,,, ke kanan mentok, yauda ke kiri... :p 
Kita masuknya dari yg samping tempat wall climbing.

Kirain tempatnya gede,, ternyata cuman seputeran gitu aja 2 jam udah cukup banget hahaha

Pagi2 sih disini masih pada siap2,, wortel belum siap, kuda buat dinaikin juga blom ada.. teepee barn masih bauuuu....

Oke, pertama kita main ayunann.. ini ayunan selalu gue liat di poto org2 yang kesini.. dan ada bbrp tali2 untuk manjat + tempat duduk miring yg bisa muter deket sini.
Gue sama Charles ada bbrp kali lomba lari di lapangan belakang gue di foto ini.. lumayan pegel haha

Upsieee...Silauuu mammmm....
Ini dekor paskah 2021
Samping2 nya ada sawah.. ada kebo nya 1 item gede. :D

Setelah lorong ini ada kolam ikan... Bisa beli makanan ikan or makanan kelinci di POPBAR, kalo mau naik kuda dari sini juga...

Gue beli wortel buat kasi makan kelinci.. 10ribu.. dapetnya 2 pcs wortel kurus di bagi jadi 8 hahahaha dikit banget,, mana  uda letoy... kasi makannya setengah setengah gara2 cuman dikit :p mamak pelit ga mau beliin lagi :D
Charles Happy banget,,, dia bilang kasi makan kelinci ini yg paling fun dan dia suka. Masih sepi banget weekdays jam 8 lewat.

Setelah ini ke Teepee barn,, yg ada alpaca sama sapi gondrongnya... waduhhh masihhh bauuuuu... makanan yg bisa dibeli pun belum ada... ampe 3 apa 4x balik nih kesini... 
Satu2nya poto gue sendirian, di potoin Charles

Di Teepee barn ada wortel juga 10rb,, tulisannya 1 basket padahal mah 1 gelas aqua wakakkakaa
sama aja isinya dikit kayak yg di kelinci. Duitnya cemplungin di glass bowl,, klo ga bayar bisa sih... yg jaga lagi ga ada lol. Tapi jangan yah, kasian... mereka kan perlu biaya operasional :D
Wah ternyata anak kecil heboh ya kasi makan hewan,,  

Dah abis segitu aja Teepee barn nya,, abis ini kita ke kandang kupu2, tp ga ada kupu2 nya adanya malah ayunan sama di ujung ada kandang ayam. Ada kandang burung juga deh diujung pintu masuk nya.
Abis ini naik kudaa... ga bole berduaan 1 kuda,,, jadi anaknya aja deh ya,, emak nya ga usah :D
Pas naik kuda ini pas banget gue ada telpon urusan kerjaan, jadi gue bisa telponan kira2 10 menit tanpa di gangguin bocah :D mayan dapet order hahaha... dimana ada hati gembira disitu ada berkat melimpah.

Abis ini jalan2 ternyata ada kura2 darat..
Sama ada jembatan tali ini deket kandang kura2,, btw Charles paling takut nih yg tali tali begini.
Kura2nya ada 2,, yg satunya rada ketengah jadi ga kena poto.

Hmm.. terus ada playground kecil... ini buat manjat2, sama kuda2 an yg ngeper,, sama apalagi yaa.. ga inget... cuman mainin ini aja.
Trus ini tempat wall climbingnya, sebelahnya masi ada pipa2 dari stainless untuk gelantungan...
Ada  arena main skateboard dan sepaturoda,,, juga ada tempat main air yg ditutup sejak Covid.
Okeyy abis ini kita balik lagi ke depan Teepee barn buat beli ICE CREAM! ditawarin ice cone mcd ga mau anaknyaa hahaha

gara2 yg ini bentuknya imut banget

Bahagia bener dia panas2 dapet ice cream yang dia mau... Es krimnya enak btw,, ini gue beli rasa bluebery sorbet klo ga sala :D

Makan es krim nya di LORONG BAMBU,  ada banyak meja kursi disini. 
Okeyy uda jam 10 liwattt lets go homeee..
Poto skali lagi trakir
Dannnn sampe mobil dia laper donggg... nasi yg gue bawa buat dia ampe kurang,, jadi gue relakan nasi gue deh buat diaa... Jangan tanya gimana anak gue bisa duduk anteng di carseat yaaa,, ini dramanya banyakk hahaha... intinya kita cuman berdua,,, klo dia ga diiket nanti dia nyungsep gue ga bisa nolongin.
Okelahhh kita sampe rumah jam 10.50 tepat sesuai rencana,,, mandi mandi siap2 jam 11.30 gue otw kantorr... sampe kantor jam 12 liwat dikit.

DONE!

I love u sonnnnnnnnnnn....

Aster - 20 Apr 2021














0 comments

You Might Also Like

Join this site