Hamil kedua (2)

6/08/2020 10:54:00 PM

Hati-hati dengan doamu!

Postingan trakir kmrn gue doyan makan dan berdoa semoga doyan makan engga berlarut2, dan yak dijawab. GUE MUAL SEPANJANG HARIII! Mo makan udah eneg duluan, cuman bisa makan nasi 2 sendok pake abon.

Makan indomi besok nya diare,, udah 3 hari berturut2.

Skrg pengen makan ini, blom tentu pas makanan nya ada gue masih mau makan.
Oh nikmatnyaa T__T
Apalagi klo abis makan telorr,,, wuahh mau berdiri aja mualnya parah banget,, jadi tiduran aja terus ngegeletak di lantai, mana lagi ga punya helper... Mesti nyapu ngepel nyuci gosok ngurusin anak 3 taon.

Super dehh!

Semoga mual2 ini cepat berlalu.... dan bisa menjalani hidup like normal againnn...
Mual2 ini jadi ga jelas banget,, sukanya minum soda,,, klo minum soda lumayan ilang mualnya hahaha
Ga enak banget rasanyaaa T____T.

Kemaren itu jadinya 30 Apr 2020 cek pertama, karena ada flek2 gitu. Dikasi obat penguat kandungan...
EEEE buset tambahhh parah mualnyaaaa,, bahkan sampe bbrp kali muntah2... minum 2 hari doang abis itu ga gue minum lagi... padahal itu obat 700rebuuu wakakakkaa... Btw gue jadi yahh ke dokter anak pertama gue Dr. Riyani di Grha Kedoya.

Kayaknya itu flek luar doang deh,, biasa abis hub suami istri,, kayaknya bagian itu lagi sensitif banget dehh,,,
kena gesek dikit lecet.

Cek kali ini baru keliatan kantongnya doang,, hehehe 5 minggu. berat badan gue 64.25Kg. Suru cek lagi 2 minggu lagi.

Langsung cek ke dua yaa hahaha... Tgl 19 Mei 2020. berat badan jadi 64.2Kg.

Hari ini cek nya barengan tmn gue dongg,,, mens terakhir kita cuman beda 3 hari hahahaa
Rumahnya sih jauh di Poris, tapi dia kantornya di museum macan dehh jadi deket juga ke Grha Kedoya. Senasib kita,, mual2 ga jelas... Lumayan juga kontrol barengan,,, jadi ada tmn ngobrol hehehe..

Hari ini Debay 1.8cm, semoga kamu sehat2, lengkap, tidak kurang suatu apapun ya dekkk,,, jangan bikin mami mual2 terusss.... :D

Nanya dokter nanti bisa lahiran normal apa enggak, katanya sih liat history caesar kmrn anak gue yg masalah bukan guenya, harusnya skrg bisa normal... dengan syarat "harus kontraksi sendiri" enggak boleh di induksi.

Hamil itu banyakan ditanyain debay cewe apa cowo maunya? sama ajahhh,,, hehehe.... terserah yg ngasih :p
Ga terlalu pusing mau cewek apa cowok sama aja :D

Dan berhubung skrg lagi pandemi corona,,, setelah ini, kontrolnya 2 bulan lagi ,,, hehehe.. jadi beli vitamin nya langsung 60 pcs deh enggak 30pcs lagi.

Uda sih belom ada informasi apa2 lagi.
segitu aja dulu yaa...

8 Jun 2020
-Aster-

0 comments

You Might Also Like

Join this site