Hamil kedua (1)

4/23/2020 11:10:00 PM

Udah nunggu hampir 2 tahun nih,,, padahal enggak KB samsek,,
Akhirnya jadi jugaaa :D hehehehe

Lagi musim virus corona ini kita jadi rajin minum vitamin dan madu. Dan kebetulan gue perhatiin tanggal2 subur gue :p (tau yah, cewek itu cuman bisa dihamilin 6 hari tiap bulannya. Gue pake aplikasi biar ga usa susah inget2, aplikasinya namanya FLO yg gratis enggak yg bayar).

Entah ini kebetulan apa gimana... yang penting jadi :p

Tapi krn skrg lagi PSBB dan RS itu jadi tempat yang menyeramkan, jadi nanti aja deh buldep gue cek ke SPOG nya. :D Maunya sih tetep sama dokternya sama yg dulu,, dokter cewek di GrhaKedoya.

Hamil kali ini beda banget sama dulu yaa.. dulu gue mual2 ga doyan makan, skrg malah laper mulu.. hahaha DANNN DOYAN CABE! woyy biasanya nyolek aja ga mauuu hahaha btw sama ini ngapa kaki kesemutan muluu sii,... lama lagi,, biasanya ga klo kesemutan bntr doang ilang,,, 

Semoga sih gak berlarut2 yah ini napsu makan, ga bole sampe naik banyak timbangannnnn gueeeeee...... kurusinnyaa susahhhh....

Kemaren minggu tgl 19Apr2020 sempet hampir pingsan gegara nguras kolam dan angkat ember cat 20kg yg air penuh. Ini blom tau hamil apa engga.. tau2 dah pucet mo muntah ga bisa... mo ambil makan susah bener,,, uda masuk mulut juga ga ketelen... akhirnya gue tiduran di lantai 10-15menitan,,, keringet dingin membasahi lantaiii.

Yah emang pas itu blom sarapan sih,, tapi biasanya ga pernah ampe begini sih.. nguras kolam kecil doanggg masa mo pingsan hahaha

Tess pack juga negative tuh...

Rabunya tgl 22Apr2020 baru testpack lagi di kantor dan positif :D
Hihihi...

Just happyyyy ^^v

Aster
24/04/2020

0 comments

You Might Also Like

Join this site