BELANJAGILA.COM

8/14/2019 11:23:00 PM

Hey! Skrg gue punya website jualan. Hahahaha... Aster yg gak pernah pake make up dan centil2 pakai aksesoris skrg jualan!

Oh what a crap! lets just try and see!

Jadi ceritanya gue itu mau resign tapi tetep mau punya duit sendiri... Tapi gak mau modal gede... Jadi gue beli website beserta isinya gitu,,,Ini gue gak bisa milih isi produknya apa,, yg dia ada stok aja...

Web ini isinya di update terus, ada CS nya juga jam 9 pagi - jam 9 malem hari senin - sabtu.
Semua pertanyaan ttg barang seperti stok atau bahan, atau pengiriman dan refund bisa langsung tanya ke CS disana. 

www.belanjagila.com
kira2 view nya di desktop kayak gini


Banyak banget barangnya di web ini
Kayak kalung aja ada 360 jenis... yg ready stok doang. Blum yg preorder.
WOW banget kannn.

Yg paling gue suka itu skincarenya aih cinta mati hahaha bagus banget dia basicnya natural. Enggak pake merkury ataupun hydroquinon. Bahkan fragrance juga enggak, jadi bau2 nya jamu gitu hahaha...
Aman dikulit, tapi ya tetep aja namanya kulit org beda2 pasti cocok2an.

Selama jualan banyakan cocoknya sih drpd enggak nya.

Kulit gue juga sensitif tapi kebetulan cocok nih lagi pake moringa refresh toner sama soothing gel.
Soothing gel nya gue pake di badan juga enggak di muka doang, emg agak lengket sih dia awalnya, tapi beneran melembabkan dan mengembalikan warna kulit ke asalnya. Dan bikin jadi cerah. Anak gue jga kan kulitnya alergian tuh,, klo pas gatel2 keluar psoriasisnya gue kasi ini juga gka gatel lagi, dan kulitnya balik mulus lagi...Ini dia gel nya.


Dan ini tonernya, klo toner ini bener2 refreshing banget,,, ademmm... dan katanya ampuh buat ilangin milia, ini gue lagi mau buktiin nih,,, gue ada milia meskipun gak banyak..
Selain 2 produk yg gue pake ini dia masih banyak variannya... kl mau konsul juga boleh ke gue, nanti gue tanyain ke beauty specialist nya.

Kalo lipstiknya ada lipstik cair merk lumecolors, Ini katanya bagus,,, tp krn gue bukan pemakai lipstik jadi gue gak tau mana lipstik bagus mana kagak - jujurmodeon hihihi

Ini cuman ada 2 tipe, masing2 10 varian.
Pertama 3in1 lipstik bisa dipake untuk blush on dan eyeshadow juga (@137rb)

Kedua lipcoat yg kissproof (@117rb) - ini udah gue cobain nih beneran kissproof, ada videonya di IG tv gue dia @asterpuspa



Enaknya jualan skincare dan lipstiknya itu enggak banting2an harga di MP..Harga sama semua, yg turun 1 perak aja klo dikasi tau ga nurut nanti dia di banned. Beda banget klo jualan aksesoris ya ampunnn itu di MP harganya udah ancur.. enakan jual di status wa or IG FB lol, berharap orangnya gak punya MP waakkakakakaa.

Untuk aksesoris kita juga ada Stock perhiasan dengan bahan titanium berlapis emas 18 karat jadi bebas dibawa mandi. Warna tidak luntur, tidak karat, tidak hitam, tidak pudar atau berubah warna. Tidak bikin gatal atau alergi juga. Bebas kena air, air laut, sabun, parfum, keringat, dan lotion.




Cakep2 banget modelnya. Mampir yah,, gak mgkn di aplot semua disini ribuan poto lol.
Yang bahan bukan titanium juga banyak, murah2 ya ampun dari dibawah 10rb juga ada aksesoris rambut, klo kalung choker2 gitu 15rb an juga ada. Kacamata gaya, topi, rok, hijab, tunik, tali tas, gantungan tas, tasnya juga ada... banyak banget pokoknyaaa.... 

Btw ada jual polhrus juga! Ekstrak ginseng untuk penambah stamina pria gitu hihihi... 1 box isi 10 @622.200
Penjelasan lengkapnya ada di IG @husbandthing. bisa klik disini. Produk ini aman banget krn herbal.
Yang malu beli ke gue beli aja langsung di website ya, Jadi ga usa bilang gue klo mau beli :p Bli satuan juga bisa kok.

Klo buat cewek ada pelangsing dan pencerah kulit namanya fiberglo. 1 box isi 15 @375rb
Gue  juga minum ini nih, nafsu makan jadi berkurang, dan kulit jadi cerah beneran haha.
Kalo berat badan hmmm dari pertama minum blum gue timbang lagi nih,, Ikutin aja IGtv gue, gue update nanti yah. Klo fiberglo minimum belinya 5pcs.


Gue jg ada aplot gbr2 nya dan IG @belanjagila_ dan FB @Belanjagila.me
Kalau yg ragu2 dan takut gue tipu bisa juga belanja lewat marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan bukalapak. Cuman barangnya memang enggak se komplit di website,, klo barang yg ada di web belum ada di MP dan mau di uploadin di MP kasi tau aja lewat chat di MP nya atau di WA atau DM IG atau FB juga boleh.

MP
Tokopedia : belanjagila_
Shopee : belanjagila_ (ini lagi ada voucher diskon 5% nih dan min belanja 0 rupiah ada gratis ongkir)
Bukalapak : belanjagila_

Mampir yah temansss... 
Aster - 150819
^^v

0 comments

You Might Also Like

Join this site