Foresthree resto Bogor, 20 Juni 2018

6/20/2018 09:52:00 PM

Hari ini rencana ngajakin anak naik kereta ^^

Trip kali ini, papi gak ikut karena udah masuk kerja dan kayaknya dia bisa ngomel2 juga kalo ketemu kereta penuh atau delay.
Gue (31)
Ade gue (21)
Mertua (60)
Anak gue (14bulan)

Kira2 begini poto di kereta, intinya si bayik  heboh demen gelantungan klo pas ga bobo. Dan si mami agak kecapean keliatannya karena kita kejar2 kereta dan nyari tempat duduk. Btw kereta kita skrg gak kalah lho sama MRT nya SG, ONTIME COYYY...  Lumayan bersih juga, stasiunnya udah bagus jugaaa... Toilet udah kayak di emol,, Beda banget sama waktu 2016 gue pergi naik kereta juga. Di bogornya kita naik go dan grab car.
Dari stasiun bogor kita langsung naik gocar ke FORESTHREE, ini gara2 ade gue nih.. mau beli cakekinian katanya. Ongkosnya @26rb sekali jalan.
Itu lah tempatnya, dan cakekinian cuman kayak booth nemplok aja gitu.
Foto dalemnya kayak gini,, enak nih buat ngumpul2,,, mamanya bisa makan, anaknya bisa main sama sus di pojokan ada playground :p 

Ini tempat main anak2
  
 
Korsinya ada yg di bungkus rumput palsu gitu,, tapi gak enak klo buat makan.. klo buat ngemil dan ngobrol sih oke bangettt...

Oke, skrg review makanan nya..
1. Omurice, ini rasanya super biasa bangetttt  hahahaa.. kayaknya bumbunya cuman garem sama bawang putih :p
Omurice with onion, beef ham @34rb exclude PPN.
2.Soto Mie, ampun amit2 pedes benerrrr (kalo gak doyan pedes mendingan jgn pesen ini deh, kmrn sih udah gue komplen ini pedes banget,, semoga level pedesnya bisa dikurangin untuk kedepannya toh dia ada kasih extra sambel kok di piring kecil) Emi nya kayak indomi rebus. kuahnya rasanya pedes doang, sampe rasa lain gak terasa.
Sotomie @30rb Exclude PPN
3. Spaghetti bolognaise, ini lumayan deh masih ok,,, rasa standar. bisa minta saus nya dipisah. anak gue doyan banget deh,, tadinya mau makan berduaa eehhh... emaknya cuman kebagian ga sampe setengahh,,, hahaha
Spaghetti Bolognaise @36rb Exclude PPN
4. Meet lover pizza, nahh ini nihhh enakkk hahayy,,, kejunya berasa,,, pizza jenis garing tipis.
Isinya juga mayan. ini our best pick nih.. Te O Pe.
Meat lover pizza @36rb Exclude PPN
5. Strawberry cheese cake, ini dessert, lumayan. gambar topping seperti di foto, isinya oatmeal mentah, ager2 merah + chia seeds, corn flakes, strawberry, kelapa muda + kismis, Granola., bawahnya ice cream strawberry cheesecake. (dengan kondisi perut kenyang, klo makan ini sendirian sih mabok... hahaha... untung kita makannya bertiga).

Strawberry cheesecake @45rb exclude PPN.
Dan ini sedikit selfian kita :p

Ini ade gue ada open PO cakekinian hahaha,, katanya lumayan buat dia beli juga. Kmrn gue cicip rasa kit kat green tea sih ok2 aja,,, kata ade gue yg oreo juga enak... tapi kata suami dan tmn kantor gue sih rasanya gak enak hahaha apa gara2 gue aja yg emang doyan apa mereka yg lidahnya error gak tau dehh...

Demikian kisah foresthree dan cakekinian nya.

Aster - 21/06/2018

0 comments

You Might Also Like

Join this site