Sate Taichan! hahaha akhirnya.

3/26/2017 11:32:00 PM

Apa sihhh sate TAICHANN???

Dikala semua orang posting poto makan sate taichan, dan banyak banget yg jualan sate taichan dipinggir jalan... apalagi di deretan plaza senayan sama senayan city tuhhh... kanan kiri pada jualan sate taichan...

Gue sama laki gue jadi penasarannn :p

Yaudah kita makannya di sate taichan yg di dpn bebek yogi :D Tadaaa,,,, hahhaa *pertimbangannya adalah deket dan lumayan bersih.

Kalao naik busway bisa yg arah harmoni-lebakbulus,, turunnya di halte "kelapa dua sasak"
Pas banget ini di depannya halte busway :D

Ini menu makanan dan minumannya
Berhubung gue masi kenyang, jadi cuman laki gue aja yg makan, dia pesen yg rasa keju + lontong + Es teh tawar 2 (yg 1 buat gue). *total jadi 42rb, satenya aja 25rb... jadi 17rb nya itu lontong + 2 es teh tawar.

Kayak gini satenya
hmm... Menurut gue sate taichan adalah sate ayam tanpa bumbu kacang aja sihh...
dan bakarnya gak pake item2 gosong... gue sih masi lebih suka sate madura hahhahaha

Satenya agak lebih tebel dibanding sate madura yg biasa gue makan... dan bumbunya bisa pilih,, mau sambel ijo, rica2, teriyaki, mayo, ato liat aja di menunya :p

Ga tau di tempat lain ada banyak rasa juga atau engga.


Aster - 27/03/2017

0 comments

You Might Also Like

Join this site