My First Pregnancy (5)

11/30/2016 01:37:00 AM

Yapp.. sudah waktunya ke dokter lagii ketemu debayyy...
Penasaran.... cewek apa cowok,,, nyampe sono taunya di pantatin doang T__T

Kamu yaa deee maluu maluu... udah pindah2 USG nya tetep aja gak keliatan, malahan keliatan tulang belakangnya.. hadehh perasaan kurus banget kamu dekkk... tapi kata dokternya kurus ataupun engga si tulang tetep akan keliatan karena kulitnya masih transparan. skrg dia beratnya 295Gram. Umurnya 18-19 Minggu, dan itu normal kata dokternya. HPL gue maju lagi tadinya 4 mei,, jadi 27 april.....skrg 24 april... HPL kenapa bisa maju mundur? karena range untuk kelahiran itu 37-42 minggu, jadi lama banget rangenya... 5 minggu bokkk....

This last month aman, gak masuk angin, gak sakit maag.
Cuman kadang2 suka berasa ada yg nyangkut gitu di tenggorokan, ntah kenapa...
Kayak abis ketelen duri ikan gitu,, kebanyakan sih klo pas gue abis tiduran telentang...

Tapi kata dokternya gpp asal ga terus2an sakit2nya, gak usah terlalu dipikirin hihihi :D
Dokter gue bisa aja bikin pasien tenang :p

Kmrn gue ada nanya juga, lagi hamil boleh apa engga tidur dikasur magnet karena kasur gue ada magnetnya?
Dokternya bilang gpp.

Trus ngomongin kapan ketemu lagi... ehhh dia cuti, majuin seminggu?
Ehhh gue yg mau jalan2.. jadi inget mau naik pesawattt,, jadi deh dibikinin surat ijin gituu... jadi inget jaman sekolah pake surat ijin sakit... hahahaa klo yg ini surat ijin sehat :p dan boleh naik pswt :p Jadi kita ketemu lagi awal taon deh karena jadi mundur seminggu.


Gue udah potong rambut,,, meskipun ada yg bilang ga boleh potong rambut... tapi DALAM NAMA YESUS gpp amin!

Kali ini abisnya sama kayak sebelum2nya..
Admin 40rb
Dokter 200rb
Sama folamil genio 150.150.

Ahh,, ga banyak yg bisa diceritain hari ini, but I'm happy seeing my baby alive and healthy ^^v

Aster - 30/11/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site