My First Pregnancy (3)

10/06/2016 02:29:00 AM

Huahhh ini belom waktunya gue kontrol..... harusnya minggu depan...
Tapiii peruttt gue melilittttttttttttttttttttttttt..................................

Kayak sakit maag gituuu,,, muntah2, sama mencret gituuu..
Wuahh gileee nyetir ga enak bener, mana macet pulaa,, pulang2 gue langsung tiduran..
Lumayan sakitnya ilang, nggu suami plg bawa bubur dan kelapa ijo...

Kali2 gue keracunan makanan... ga tau juga sih ato mgkn kecapean juga karena pindahan ke kosan dan kebanyakan jln2 >.< entahlah pokok e...

Wah suami gue malem bener baliknya hari ini... keburu tutup dokter guee... kasian dia meeting ampe cape trus masi gue suru muter2 cari bubur sama kelapa... *Maaf ya sayanggg,, perut aku sakit niii* sambil liat2 google klo sakit maag minum apa...
banyak yg bilang obatnya ya makan aja klo sakit maag.

Yah tapi ini sakit bener coii...

Ampe takut mau minum obat..

Suami gue malah mau beli norit lah, ponstand lah,,, aduhh klo ga lagi hamil semua gue minum deh >.<

Akhirnya dia ke century, Nanya ama Mbaknya biasa obat maag buat ibu hamil apaan.
Dan dia dikasi Polysilane.

Ah bodo amat deh kata mbak nya ok yaudah gue minum daripada melilit ga kelar2..
Kaya gini obatnya

Minum 1 sendok makan... langsung manjur aahahhaa... tidur nyenyak tanpa mandi :p
LOL. Dan ga jadi ke dokterr...

Besokannya ga masuk kantor, masih sugesti eneg2 gajelas...
Sarapannya bubur lagi.. kali ini beli buburnya baru bener suami gue.. hahaha kmrn suru ga pake bumbu, malah ga pake ayam dan pake kecap. yg ini ga pake bumbu ga pake kecap tapi pake ayam.
Pinterrr :p

Nggu urusan ini itu banyak kerjaan jadilah jam 5 baru brkt ke dokter, berat badan gue turun...
0.85Kg.
Trus dokternya malah ketawa ketiwi katanya gue udah ga sakit apa2 paling kmrn cuman sala makan.
Obat nya juga udah gue tanyain katanya boleh kok minum itu :)

Alhamdulilahhh dehhh hehehhee

Ga dikasi obat apa2 lagi ama dokternya, cuman vitamin kayak biasa aja folamil genio. @150.150

Kmrn gue sempet nanya, gue kok ga dapet kalsium dan vitamin2 lain ya?
Dia blg nanti aja gedean dikit, skrg mah yg di makan ama bayinya dikit banget katanya.
Tapi klo gue mau ya dia bisa kasi...

Cuman ga usa deh, dokter aja ga nyaranin :p

Malah dia blg klo lagi nyusuin tuh jgn lupa minum kalsium.
Karena pas menyusui itu kalsium keluar banyak banget dari ASI, jadi mesti konsumsi kalsium tambahan.

Org2 pikir klo udah lahiran ga usa minum kalsium lagi, tapi ternyata salah...
Malah justru harus...

Ini By Dokter gue ya "Riyani Limoa".

Hari ini seneng dehhh ,, liaatt si dede udah punya kaki, tangan sama kepala...
Kemaren trakir belom keliatan... baru 0.87cm,, skrg uda hampir 3cm <3 love love <3
Udah umur 9minggu 6 hari, sedang pembentukan ari2.
HOW PERFECT IS GOD'S CREATION! sekecil itu udah di bentuk sedemikian rupa... hebat ya, bisa bikin kehidupan di dalem perut... ga usah bingung nyari toilet buat buang air.... tapi tetep bisa juga dapet makanan...keren lah pokoknya,, *Terharuu 

Sehat terus yaa deee ^^v

Dann hari ini tepat 10 minggu si dede,, HARI PERTAMA GUE MORNING SICK!!
Bangun tidur batuk2, trus gue minum air putih dannn langsunggg huek2 di toilettt T__T
Makkk...  dari kmrn2 kaga napa2 perasaan T__T

Bahkan sampe kantorpun udah beli sarapan tapi cuman bisa ketelen 2 apa 3 sendok gitu,,,ampe uda jam makan siang masi eneg juga akhirnya gue huek in dengan paksa di toilet, sogok mulut pake jari...

Dan gue bisa ketelen nasi pake indomi telor... kuah nya ga gue makan...
Tapi sampe sore ini gue lagi ngetik masi eneg juga... gileee...

Sambil minum lemon peres tambah air agak lumayan sih enegnya...
Soalnya kata orang2 lemon itu meskipun rasanya asem, tapi dia basa klo di dalem tubuh.

Ah.. Ntahlah..

Let see sampe kapan gue eneg2 nya...

See u guysss ^^
Aster-06/10/2016

0 comments

You Might Also Like

Join this site