POKEMONGO BOT yang sangat gampang buat orang2 gagal bahasa koding

8/21/2016 05:57:00 AM

Haiiiii... Uda lama ga ngetik :p

Belakangan ini gue lagi males banget nangkepin pokemon, bosen coiii...
Udah mulai jarang ketemu yg baru2...

Soalnya makin lama naik levelnya butuh lebih banyak XP.
Errr... 100rb XP cuman buat naik 1 level T__T

Udah bosen juga pake Fake GPS,, liatin suami gue pake pokemon go controller enak banget ada joystiknya.... tapi di hp gue ga bisa install...

Ah malesss dehhh...

Dengerin tmn2 pada pake bot, adehhh gue kagak ngertiii susah juga installnya..
Tiap kali muncul comand prompt udah puyeng duluan lol.

Cari2 hari ini ketemu yang gampang bangettt!! hahaha pake poke buddy :p

Bisa di download disini. Nanti klik di ijo2 yang tulisannya clone or download. Pencet aja download.

Nanti ke download folder "PokeBuddy-master" di extract dl yah, trus di dalem sini ada "PokeBuddy.zip" itu di extract lagi. Nanti ada lagi "PokeBuddy.exe" nah ini yang di run. dobel klik ajeee..

Keluar deh ginian.. jeng2...



Gak usah install pokemon di laptop :D or PC
Langsung pake ini aja, nanti login pake account pokemon kalian, trus setting dl jgn langsung di start, soalnya itu di AMERIKA nanti kalian kena BANNED dengan cepat karena lompat jauh2 dari indo langsung ke amrik or jepang or ausie. Di indo doang aja kata orang2 masi bisa kena banned :p. ntar klo gue kena banned gue update :D.

Di setting ada apa aja?

1. General : isinya account kita dan password

2. Walk setting : ini yang mesti di ganti nih latitude dan longitudenya. itu kan ada angka2 tuh itu ngopi dari google maps aja, misal kalian mau di ancol, buka google maps arahkan ke ancol... nanti keluar tuh angka2 latitude dan longitudenya.. ini bahasa indonya posisi garis bujur dan garis lintang.

Kira2 seperti ini, yang gue blok biru di kiri atas. itu copy aja lalu paste di tempat latitude dan longitude. (Yg gue blok itu longitude bukan latitude, yg sebelah kirinya -6xxx itu baru latitude).
Altitude ga usah di ganti, biarin aja 10.
Lalu walk speednya aja ganti jgn 40 ntar ga bisa  hatching egg (Oiya ini gue belom nemu cara biar eggnya bisa masuk sendiri ke incubator. jadi sekali hatching udah kita mesti masukin dl lagi manual) gue pake speednya 8km/h.

3. Pokemon setting : ini isinya list pokemon yg mau di evolve atau di buang, dan juga mau pake lucky egg atau engga. Only if itu mau pake lucky egg klo yg di evolve ada brp banyak pokemon, misal di isi 10, nanti dia pake lucky egg untuk evolve 10 pokemon.

4. item setting : yah ini itemnya brp gitu limitnya, buka sendiri aja ya,, ga terlalu penting hahaa

5. connection : yang  ini sih ttg use proxy atau engga, tergantung internet di rumah kalian, gue sih kagak klik apa2 :D

Untuk liat list pokemon yg available, items, dan udah dapet apa aja ada tombol di kiri bawah, di samping kiri "running time".

Kalo bingung install nya ikutin link youtube ini aja yaa tapi bahasa inggris :p

Ah lumayannn,,, ditinggal tidur masi bisa nangkepin pokemon sendiri :D hihihi

SELAMAT MENCOBA, happy pokemoning ^^

Aster - 21/08/2016


0 comments

You Might Also Like

Join this site