TAMAN SAFARI INDONESIA - 4 JULY 2018

7/16/2018 11:31:00 PM

Akhirnya jadi juga ke Taman Safari :p
Karena mahal, gue dan suami selalu menunda2 mau kesini hahahaa
230rb klo kali 4 udah hampir sejuta euyy... (0-1th gratis, 1-5th @210rb, >5th @230rb)

Kmrn ko2 sepupu gue ngajakin di hari kerja,,, rame2 naik bus nya dia hahhaa
Minta ijin suami yg pegi gue doang ama anak... ehh dikasi hahayyy... asekkk

Karena sepupu gue udah baik hati, gue pajang dah nih poto busnya :p

Busnya bersih, baru, ACnya super dingin, supirnya enggak ugal2an.
Belakangnya lega nih bisa taro kasur plus main gelantung2an :p
Kita pergi 22 orang kmrn, dan ini bus nya sengaja di pilihin yg gede kayaknya...
Powered by Ainonholidays.

Tadi sekilas ttg busnya ya temans... silakan di order *iklan*

Kmrn kita berangkat dari Jakarta jam 8an, macet ternyata... dan antri tiketnya penuhh,,, ini hari kerja padahal,,, tapi lagi liburan sekolahh.... turun dari bus udah jam 1 T__T (ini setelah muter liat hewan yg masuk sama bus nya) Kesiangannn... next time mesti lebih pagi biar bisa dapet semuanya...
Yg kepoto cuman 2 ini,,  si onta sama si harimau :D
Karena udah jam 1, laparlah kitaaa... makan di depan plasa gajah... restoran "rain forest" aihh,, mahal plus ga enak hahaha... nasi rames aja 60rb :p Yahh... maklum dah...

Abis makan kasi makan gajah sambil poto2 :D
Anak gue serius banget deh mukanya :p
Sama ini pada naik onta ama gajah *gue agak gak suka sih ini, kasian onta sama gajahnya* gue gak naik, cuman anak gue naik gara2 om nya ajakin... ehh,, tapi om nya teriak2 minta turunn wakakkakaa om nya takut ketinggian rupanya.

Mepet banget nih jam 2 ada cowboy show yg katanya paling bagus... jalannya jauh + mendaki... akhirnya gak kebagian nonton dehh T__T
ini om gue yg kebagian nonton
Gagal nonton dan pegel akhirnya naik kereta @25rb. Ini karena kita naik bus, jadi bus nya gak bisa ikutan naik sampe atas. cuman mobil biasa yg boleh.
Naik keretanya telat banget, mestinya tadi pas baru mau naik. Ini udah tinggal seuprit doang...
jadi berasa rugi bayar 25rb cuman buat naik seuprit... pdhal boleh si keliling2 naik keretanya,, cuman udah ga ada waktu lagi buat naik2 kereta.

Sampe atas kita liat atraksi yg motor itu..namanya apa gitu kmrn, gue lupa ,, cuman bahasa jawanya gue tau "Tong setan" wakkakaa...
Ada 4 motor di dalam bola emas itu,, ngebut2 jalannya vertikal dan horizontal... haisss liatnya deg2an takut tabrakan. Pdhal mereka udah pengalaman dan pake baju berpengaman lengkap sih.
Cuman ini bau knalpot juga, jadi buru2 deh kedepan duluan.. kasian anak gue ciumin bau knalpot begituu..

Abis ini kita liat pandaaa...
Haya ini ngantri bisnya lama bangettt...
sampe sono hmm.. pemandangannya sih Te O Pe, tapi klo cuman mau liat pandanya hmm,, biaaasaa aja sih si panda... cuman ada 2 juga...

Foodcourt

Toko souvenir
Panda
Hahaha gue gak menemukan bagusnya si panda,, cuman emg tingkahnya lucu sih... anak gue juga lucu kok... si 2 panda ini dateng dari china, cuman 2.. cewek cowok buat di kembang biak an.
Disini enggak boleh berisik, enggak boleh manggilin nama pandanya.

Balik2 dari panda udah setengah 5,, langsung lari2 ke lumba2,,, *gagal naik kereta lagi, krn klo naik kereta muter dan nggunya lama*
Ini ponakan2 pada poto, gue nya udah kabur keluar dan menyesal setelah liat poto ini T__T tau bisa poto begitu keluarnya lamaan...

Dari sini kliling liat hewan2 yg dengan jalan kaki.. yah tapi bbrp ada yg udah dimasukin kandang,,, udah jam 5 dah tutup yg jatah pagi,, permainan juga udah pada tutup jam 5,,, ah gak seruu Y__Y

Ada lumayan banyak sih hewan2nya,,, monyet2, ular2, komodo, burung, buaya, dll2
Sama aja pegel kayak di Ragunan (ini lebih deket dan murah cuman 4rb perorang hahaha)
Cuman jgn tanya deh klo ramenya,,, pasti rame,, klo ke ragunan harus pas puasa HAHAHAHA peacee ^^v

Yak oke,, setelah muter2 dan puegel pol kaki,,, kita poto bareng dahh :D
Baybay Taman Safari... See u soonnn..
Ini udah jam 6 an sore, dah mulai gelap... Kirain jalanan balik dah sepiii,,, ternyataaaa
JENG JENGGGGGGGGGGGGG... mau keluar dari Taman safari aja sejam an.
Jam 8 baru sampe cimoryyyyyy T___T

Makanan gue keluarnya belakangan bangett,, pdhal udah pesen duluann...
yah nasib blom kelar makan udah pada ngibrit masuk busss...

Gak keburu beli oleh2 dan poto2...
Cuman ada poto ini, dipotoin iik :p

Intinya kalo ke Taman safari jgn siang2 yaa,, biar gak rugi hahayy....